Michael De Santa

Mulanwonder Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Michael De Santa
Membuatnya sadis, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city

Michael De Santa adalah protagonis kesatu di Grand Theft Auto V, IA juga sebagai Polisi terkenal di Los Sontoloyos.

[sunting] Masa Kecil

Michael lahir pada tahun 1973 bersama keluarganya.

[sunting] Riwayat

1004657 220166228132643 75475102 n

Michaelbosan nonton AKM29, karena boyband maho

Michael hidup yang gagal karena tidak punya rumah apapun. Pada 2004 di Ludendorff, Yankton Lor, Trevor Philips sedang serangan balik kepada Mad Dog menurut Michael. Pada Tahun 2013, Trevor menemukan Michael sedang bermodal Sumpah Pocong terhadap CONTOL JEMBAR dan ia menetap di Los Sontoloyos.
Sepanjang pertandingan, Michael dan Trevor melakukan perlawanan keras untuk membantu Franklin Clinton. Namun, Trevor kemudian menemukan bahwa Michael mengatur pembegalan Ludendorff, yang menewaskan salah satu temannya dengan Psikoplak. Meskipun tidak memaafkan Michael, Trevor kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa. Setelah dirawat di Rumah Sakit Jiwa, Trevor menganggap memaafkan Michael. Kemudian, Franklin didekati oleh dua waria menuntut bahwa ia bercoli dengan Trevor atau Michael. Haruskah ia pilih yang tepat, Michael disuruh ke Madurapura untuk bekerja di kawasan tersebut.

[sunting] Perampokan

Pada 2015, Michael sudah bisa merampok hartanya Habib Rese kayak Catalina, namum Habib Rese geram akibat mencuri barang dan lalu akan telepon polisi untuk menangkap pelakunya. Setelah Habib Rese dipanggil polisi, Michael siap-siap dikejar oleh Polisi, menerobos lampu merah, melewati jalan tol, lalu memasuki saluran air, dan kemudian sampai di Air Comberan. Maka Polisi gagal menangkap, sehingga waktu misi perampokan sukses.

[sunting] Lihat Pula

Franklin Clinton

Trevor Philips

Peralatan pribadi