Membaca

{{{1}}} {{{1}}} {{{1}}}

{{{1}}}
Membaca.jpg

Membaca di WC, suatu kontroversi.

Membaca adalah prilaku seorang yang terpelajar untuk mencari ilmu, baik ilmu Politik maupun Teknologi, ataupun membaca di Tolololpedia

[sunting] Penyakit

Membaca dapat digolongkan kepada penyakit ringan, karena membaca bisa membuat orang ketagihan dan bisa juga membuat lupa akan waktu

[sunting] Larangan

Beberapa orang yang mengaku-aku sebagai ilmuwan secara berlebihan membuat banyak sekali larangan membaca.

  • Jangan membaca ditempat gelap. Tentu saja, karena tidak akan terlihat apa yang anda baca.
  • Jangan membaca sambil tidur. Tentu saja, bagaimana mungkin anda bisa membaca sambil menutup mata?
  • Jangan membaca miring. Tidak ada yang bisa membantah bahwa kata miring sering tidak terlalu penting untuk dibaca.
  • Jangan membaca terlalu dekat. Tidak perlu dinyatakan, karena saat mata anda menempel dengan bacaan, anda tidak akan bisa lagi melihatnya.
  • Jangan membaca di WC atau tempat kotor apalagi di Tempat Pembuangan Sampah. Perhatikan bahwa tangan anda tidak bisa memegang bacaan karena sibuk menutup hidung.

Beberapa alasan muncul akibat pelarangan berlebihan ini. Namun bukti kuat diajukan, antara lain karena ilmuwan tersebut merasa bahwa terlalu banyak manusia di dunia yang sering membaca akan membuat mereka tersaingi. Tetapi alasan paling jelas bahwa para ilmuwan menganggap manusia lain di luar kelompok mereka adalah orang bodoh yang harus didikte dengan peraturan detail. Mereka dianggap sama sekali tidak memiliki otak untuk memikirkan logika pelarangan di atas. bacalah buku yang ada tulisanya jangan sekali-kali membaca buku yang tidak ada bacaanya... Tetapi para ilmuwan bersikeras hal-hal tersebut hanya tuduhan keji.

[sunting] Anjuran

  • Membaca harus sambil tiduran, karena buku dapat meninabobokan anda.
  • Membaca harus menggunakan Kacamata, karena dapat memperjelas tulisan.

Peralatan pribadi