Meksiko

Bendera Spanyol
Este artículo contiene elementos del español

Artikel ini, Meksiko, mengandung unsur Spanyol.

Bendera Meksiko
Estados Unidos Mexicanos!!!

Artikel ini, mengandung unsur atau berasal dari Meksiko!
Hati-hati jika anda pergi ke Mexico City, menonton Liga Meksiko, menonton Sergio Perez di lintasan sirkuit Formula Sapu Satu, menonton konser Mariachi, melihat bokep telenovela ala Meksiko di TV Azteca, memakan jalapeño (Cabe ijo meksiko), dan hal-hal yang berhubungan dengan Meksiko!

Kepleset PLESETAN
Bendera Meksiko

Bendera Meksiko yang hancur ditembak.

Aztec microsoft

Bill Gates Orang Aztek sedang meluncurkan Microsoft Windows.

Meksiko adalah nama negara di Amerika Utara yang aslinya merupakan tanah suku-suku Indian: Aztek, Maya, Linda, Sari, Dinda, Yeni dan teman-temannya. Pada tahun 1400-an, orang-orang Spanyol datang dengan senjata lengkap dan mengancam untuk memperkosa cewek-cewek suku Indian tersebut. Akhirnya karena ketakutan, mereka terpaksa menyerahkan harga dirinya, dan mulailah penjajahan Spanyol terhadap suku-suku Indian ini. Namun pada suatu malam, wanita-wanita Indian ini berhasil meraih kebebasannya dan memproklamasikan kemerdekaannya setelah berhasil membunuh para tentara Spanyol sedang tidur pulas setelah memperkosa mereka. Karena korban perkosaan tentara Spanyol yang dibunuh bernama 'Siko', pada akhirnya setelah merdeka, untuk mengenang kepahlawanan Siko, orang-orang Indian bersepakat menamai negara mereka sebagai 'Memek Siko', yang setelah beberapa lama, pengucapannya disederhanakan menjadi 'Meksiko'. Konon, negara ini adalah negara penemu obat-obatan dari perusahaan obat Indonesia, Konimex. Salah satu obat dari Konimex, Paramex, ditemukan di negara ini oleh orang Paraguay. Selain itu, merek deodorant dari perusahaan Unilever, Rexona, juga ditemukan di negara ini dengan nama Mexona.

[sunting] Fakta

  • orang aztek meramal kiamat tahun 2012 karena mereka kehabisan batu untuk membuat kalender,sehingga orang aztek hanya membuat kalender 2011 dan orang tolol percaya hal itu merupakan akhir dunia
  • tidak lengkap ke meksiko tanpa minum tequila atau darah korban persembahan suku aztek sambil pakai topi sombrero dan kumis palsu
  • disana ada banyak kartel narkoba,jadi anda tidak perlu takut kehabisan drug pill
  • AWAS,mungkin dibelakang anda ada JAGUAR
Peralatan pribadi