Masha and the Bear

Logo Masha and the Bear.jpg
Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском

Artikel ini, Masha and the Bear, mengandung unsur Rusia.
Di Rusia, halaman Masha and the Bear membaca kamu!

Pedobear.png !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke paseh dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png

Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Gigabyte GSmart G1362 itu.
Bendera JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA SAHABAT DAN PENGIKUT JKT48
Jika anda menyukai JKT48, pasti Anda suka lagu-lagu JKT48, personil JKT48, meneriakkan yel-yel, meneriakkan personil JKT48, dan lain-lain yang berhubungan dengan JKT48.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke teater untuk bertemu dengan Dhike
1CAK-logo.png Artikel ini Berhubungan dengan 1CAK

Jika anda macam-macam dengan 1CAK harap siapkan diri untuk disparta atau pergi ke pasar jika disparta 1caker. Hati-hati pula dalam membuat status di Media sosial milik anda karena bisa jadi status anda dimasukan ke 1CAK dengan SENSOR yang absurd. Anda harus merupakan seorang penggemar SpongeBob, otaku dan seorang jomblo (atau kalau bisa JONES) agar bisa berteman dengan mudah di 1CAK. Khusus perempuan yang ingin jadi 1CAKER, sebaiknya anda jarang-jarang wancakan.

Whoops, anda mungkin mencari Mashak Aer Biar Mateng

“Ojo ngganggu Pangananku, COK!!”
~ Masha kepada Beruang Cewek yang lagi bercinta Pada Mishka
“Masha akan menjadi idola terpopuler sedunia.”
~ Dai Naning Asbun kepada Masha
Sinchan Masha.jpg
Ajigile.jpg

Proposal Wujud si Bear

Polisi nonton Masha.jpg

Bahkan para Pak Pol juga nonton Masha loh!

Mashak Aer and teh the Bra (Ajegile) Bear (Rusia : Маша и Медведь) adalah serial animasi Rusia yang dibikin oleh Animaccord Studios, yang menceritakan seorang gadis (bocah) kecil yang bercita-cita bekerja di Dolly (atau personil MOS48?) yang bernama Masha dan seekor Klonengan Barney (tapi normal) yaitu seekor Beruang bernama "Mishka" yang hanya mau hidup dengan tenang tanpa Masha.

Sinopsis

Seperti yang kita tahu bahwa Masha memulai harinya dengan tidak ada siapapun dihalaman depan rumahnya. Sebenarnya Masha memelihara seekor Babi (yang suka dengar lagu Pussy Riot), seekor kambing, seekor Anjing, dan 3 ekor Ayam yang emang gak setia sama Masha, selalu bersembunyi ketika masha keluar. Karena itu, Masha mencari cari teman (hewan) lain tapi gagal, kecuali seekor kelinci. Tapi Ups, perhatian si Masha teralih ke pohon berbuahpakmu Apel. Dan dalam kurang dari 68 detik, dia bisa menghabiskan 1 Pohon! kecuali 1 yang paling gede. Dia raih, dan oooo tergilinggelinding ke rumah si Mishka (gaya komentator bola)! Terus dia dikejar para lebah karena Masha menabrak "rumah" mereka. Teruslah Masha masuk ke dalam rumah si Mishka untuk "mengungsi" dan mencibir lebah-lebah diluar. Dia pun terkagun dgn Piala-piala si Mishka (Mishka sendiri pergi Memencing). Sudah pulang, Mishka berusaha "menyingkirkan" Masha, tapi sesudah berhasil, Mishka menyadari akan bahaya Masha kalau diklaim sendirian, lalu merka bertemu di rumah Mishka sendiri (si Masha memberesin rumah si Mishka yang udah acakadut gara-gara dirinya sendiri). Dan sampailah ke Episode berikutnya, dan seterusnya, Keajegilean dimulai dengan karakter lain!

Tandatanya.jpg
Tahukah Anda?
Masha and the Bear sebenarnya dibuat untuk alternatif dari Happy Tree Friends yang diharamkan pemerintah Rusia

Karakter

Masha asli tapi Maho.jpg

Inilah Masha yang asli. Maaf, sebenarnya dia ini bocah cowok yang t*l*nj*ng dan berkerudung.

  • Masha: Dalam Bahasa Rusia, "Masha" merupakan diminutive "Maria" . Jadi, dapat dipastikan bahwa Masha "bisa" disamakan dengan Maria Ozawa. Dia seorang bocah gadis yang tolol tapi juga bisa baik. Dia punya kelainan bahwa tingginya sangat pendek, padalah dia sudah TK. Dia tinggal di dekat rel supaya bisa jaga2 kalo si Beruang melakukan sesuatu. Kebiasannya m'bikin Sakit Kepala karakter lain karena dia Hiperaktif/Aktif secara Ekstrim. Makanan kesukaanya adalah Permen lolipop (Pantas Giginya cuma 2). Dia juga suka Kartun, mainan, dan buku, dan dia bermimpi agar tumbuh dgn cepat, mungkin biar bisa tahu Bokep. Tidak jelas pula kedewasaannya. Dia memang masih TK, tapi dia pernah membersihkan kamarnya dengan Penghisap debu! Dia juga sering bersikap dewasa.
  • Beruang: Nyaris Tanpa nama, tapi dia bernama "Mishka". Sangat bosan dgn Ketenaran, wisata, dan penggemar. Diapun lelah dgn Masha, Itulah si Beruang yang tinggal jauh dari Sirkus, atau mungkin maksudnya ingin jauh dari Malingsia dan Badutwi agar tidak diklaim. Dia cukup tinggi, dan Tinggal di sebuah rumah Pohon yang Nyaman. Minuman kesukaanya adalah Teh dan Madu yang disajikan dari Keran air Got, Kebiasannya adalah Tidak makan Nasi BerHibernasi. dia menggunakan waktu luangnya untuk Berkebun dan beternak Lebah (Domba juga bisa). Hobi lainnya adalah Menonton Bokep Pertandingan dan Memancing. Dia bermimpi tentang kehidupan yang damai dan tenang (Diam Saja?!).
Masha nge-rock.jpg

Masha mau nge-fuckrock, mungkin biar mirip orang dewasa (padahal dia sendiri masih TK)

Penyiar

Ini membuktikan bahwa meskipun cuma 7 menit, hasilnya wow, dan sudah mendunia.

Ketenaran

Di Indonesia

Di Indonesia sendiri, Masha and the Bear sangat terkenal sejak 2014. Terbukti bahwa comment di Facebook kebanyakan org Indonesia meskipun juga banyak dari negara lain. Ketenarannya mengalahkan kartun Chhota Bheem.

Di Qayyumnesia

Di Qayyumnesia, Masha and the Bear mulai banyak diminati sejak penayangan pertama di televisi Qayyumnesia. Kebanyakan pemirsa yang menonton acara ini adalah anak-anak yang bisa berbahasa Rusia.

Trivia

  • Masha adalah murid Flippy sehingga semua binatang takut padanya, termasuk si Beruang yang menuruti segala perintahnya. Sementara si Beruang adalah pengawal Masha.
  • Pada pada saat Perang Dunia II, tepatnya saat Nazi dan Komunis masih berperang, si Beruang adalah pemain akrobat di Moskwa bersama seekor Harimau, lalu si Beruang kabur ke hutan saat tahu bahwa Hitler mau menonton sirkusnya.
  • Masha dan Mishka pernah dikirimi tetangga buku yang berisikan kumpulan foto-foto idola Eropa yang sedang homoan di depan umum. Mereka berdua langsung latah setelah pertama kali melihat buku tersebut.

Versi Lain alias Spin-Off

  • Masha's Tales
  • Masha and Friends, menceritakan tentang Masha dengan idola-idola Eropa Timur.
  • Masha Goes To Benelux, menceritakan tentang Masha diajak oleh kerabatnya untuk pergi ke wilayah Benelux.

Situs Gendeng

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya nonton Masha and the Bear. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi