Marsudirini

YKYSJW1R2LU0USRA.jpg
377731 506920096027031 1223483028 n.jpg
!.pngMarsudirini Approves !.png

Tak kenal Marsudirini? saya juga!
Marsudirini adalah prempuan yang gila eksis, dia muncul dalam acara Komedi cabul tengah malam di MNC TV Dan Ngedub versi animenya di Sindotv, Saya salut terhadap Tony Tanaka yang menggambar Marsudirni versi anime dengan tingkat kemiripan 99 persen, AWAS!,Roy Suryo mengamuk Akan terjadi jika anda tidak Mencintai marsudirni. MAKANYA! Tonton terus Anime season 2nya di Ryan Group, Bukan di NBC. oh ya, Untuk dapat menyesuaikan diri dengan Marsudirni, silahkan pergi ke soreang dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda. BTW, Kalo lu gak sama Marsudirini, silahkan bakar tu orang pake' Nokia Lumia 620 dan LG Optimus F7. Atau laporkan animenya ke Cabang KPI terdekat di soreang setempat.

Hapus!!
Ada Tolololpediawan yang meminta ini agar dihapus dengan alasan benar benar pendek. Tulis permintaan dan alasan anda di sini.

Monyet.jpg
293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg!.png YA AMTRAK!! !.png293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n.jpg
D301 iko sangat MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Nan mambukak artikel iko dongok, jo saharuihnyo ado di soreang, dolopo atau SMA 1.
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi D301 iko.

Clown1of.jpg <center>!.png CIRIK!! !.png
Artikel iko sangat MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi artikel iko.
Nurdinhalidandfriends-cropped.jpg !.png NURDIN and FRIENDS invading this article! !.png
Artikel ini telah diinvasi oleh NURDIN AND FRIENDS. Jangan kaget jika anda menemukan nama-nama seperti Nurdin Halid, Roy Suryo, Gayus Tambunan, maupun Olga Syahputri muncul di artikel ini!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke soreang, dan mintalah mantra tolak bala dan gangguan para gay!

Marsudirini adalah seorang manusia yang suka menjilati laptop dan menyodomi Adi.Marsudirini juga pernah mengentotmbokmu. Meskipun begitu, Marsudirini adalah seorang pengusaha dodol garut paling sukses di Belgia dan Ngawi dan salah satu dari 100 Wanita Paling Tidak Berpengaruh versi Majalah TIME.

Marsudirini mengawali karirnya diusia 1968 tahun sebagai penjual bir oplosan di emperan jalan di daerah Jakarta. Namun bisnisnya itu harus ia tutup karena pecahnya Perang Dunia II. Sejak saat itu Marsudirini membuka usaha panti pijat exclusive di wilayah Segitiga Bermuda.

Marsudirini dikenal sebagai wanita yang karismatik tapi mbokep, bahkan Lady GaGa bisa terkenal karena ia meminta wejangan darinya sebelum ia ikut audisi di Nusa Kambangan. Beberapa artis seperti Justin Bibir juga pernah meminta doa darinya agar ia dilindungi dari serangan fajar para homo dalam pengembaraannya menuju Dolly.

Tampilan
Peralatan pribadi
navigasi
Komunitas
Tolololpedia
Kegiatan komunitas
Proyek
Bagikan
Kotak peralatan
wikia