Manhunt

PERINGATAN : ANDA BISA DIEKSEKUSI MATI MENGGUNAKAN TELEK, KENCING, KENTUT KAPAK, PALU ARIT, PISTOL, DLL.

YunoGasai-Axe Orang yang ada di artikel ini, Manhunt, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Manhunt dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Sophia yang berencana untuk membunuh Yakov Smirnoff atau Kanae Ito sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di kertosono.
Tukul ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sophia.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke kertosono, hancurkan semua komputer disana dengan Elements of Harmony, dan bela diri anda dengan flying phallus.

Manhunt adalah sebuah video permainan psikologikal horor oleh Rockstar. video permainan ini diedarkan pada 2003 BC (Before Camasutra), yang berarti mengandung unsur-unsur psikoplak, menyodomi semuanya, dibunuh dan pengeroyokan.

[sunting] Gameplay

Permainan ini terdiri dari 20 Level, dan 4 Level bonus yang bisa dibuat oleh Roy Suryo. tingkat yang disebut sebagai "Scenes". Pemain dapat melakukan disodomi, dibunuh, dikeroyok, dipukul, dieksekusi dan ditembak mati menggunakan senjata mainan, tong plastik atau tong sampah dan senjata tajam mainan.

[sunting] Larangan Beredar di Negara Fiksi

Manhunt hanya boleh dijual di Ezraelnesia, Tukulnesia, Eskalatoria (disensorkan beberapa macam seperti eksekusi), Federasi Cak Lontong dan sedangkan dilarang beradar yaitu : Widhinesia, Wardinesia, Republik Rio, Qayyumnesia, Miqradznesia, karena Manhunt ini adalah game horor yang mengandung unsur pembunuhan dan semua toko akan dilarang berjualan game tersebut dan diharamkan oleh Badan Klasifikasi Media Nasional.

[sunting] Efek Samping Manhunt

Ada beberapa macam efek samping saat setelah main Manhunt apasaja :

  • Suka Disodomi PAKAI Plastik kepada Kamu
  • Memotong Tangan pakai mesin gergaji mainan milik Pak Tarno
  • Memukul bibir dan menghancurkan gigi pakai palu ke Sukiman
  • Menggunting leher, badan, tangan, kaki pakai gunting sampai berdarah
  • Memotong kepala pakai gergaji, pisau, senjata api, dll kepada Kamu
  • Suka Menggergaji bagian badan
  • Suka memukul sampai darah pakai stik polisi
  • Suka menghancurkan kepala orang
  • Suka ditembak kepala sampai hancur
  • dll.
Tengkorak
Dead-bunny-red-black
~*WASTED*~

Artikel ini sudah mati dan pulang ke rahmatullah :'(
Jika ada orang meninggal karena sakit atau kecelakaan, makamlah ke TPU Tanam Lawang, Dolly, Tukul Arwana, setan iblis di neraka, Dunia Gendeng, dan sebagainya. Jika belum mati, bunuhlah Shifty dengan menggunakan Elements of Harmony...

Valak
~*👻 Hihi hi hihihi... 👻*~

Hiii..... Artikel ini ada hantu gentayangannya sehingga amat menyeramkan dan angker seperti mukanya Mpok Nori sehingga tak wajar jika nanti akan ada bau kemenyan, berkeringat dingin, sampai akhirnya anda mungkin akan ngompol di celana karena takut berlebihan.

Mungkin penulisnya didatengin sama pocong, kuntilanak, tuyul, atau mungkin Valak memanggil arwah dengan Jalangkungnya. Jika anda tidak punya nyali harap membaca artikel ini sambil mengiris bawang, membaca dongeng Bawang Putih dan Bawang Merah, serta panggil pak ustad dan mbah dukun untuk mengawasi anda (mandi)

10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n

Tampilan
Peralatan pribadi
navigasi
Komunitas
Tolololpedia
Kegiatan komunitas
Proyek
Bagikan
Kotak peralatan
wikia