Mama Lauren

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, Mama Lauren, mengandung unsur Belanda.

Mamalauren.jpg

Mama Lauren

Laurentina Pasaribu atau Mama Lauren adalah dukun peramal yang meramalkan apa yang terjadi di tahun 2012 di mana tabir hitam dan gelap akan menyelimuti selamanya. (Jelas aja gelap karena di sudah meninggal sebelum tahun 2012). Mama laurent sendiri meninggal karena dia terlalu lama tampil di acara MAMA MIA sebagai pawang hujan,bersama MAMA LIA dan MAMA MU serta Don Vito Corleone membentuk REG MAMA, hingga akhir hayatnya.

Satu hari setelah dia meninggal ditemukan sebuah surat wasiat, yang menyatakan bahwa dia memiliki guru yang masih hidup dan lebih 'clink' ramalannya, dan dapat menjadi penyelamat umat manusia yang dapat melenyapkan tabir hitam nan gelap hanya dengan sekali gerakan. Ternyata guru tersebut bernama MAMA LEMON.

[sunting] Kematian

Hingga saat ini polisi menduga kematian mama lauren karena semua tulang jarinya rontok karena terlalu sering membalas sms yang masuk pada HandPhonenya.

[sunting] Pengganti

Setelah kematiannya yang konyol ada satu pertanyaan .. siapa yang menggantikan mama lauren? anaknya yang bernama Barney mengaku ngaku sebagai pengganti mama lauren, namun Roy Suryo tidak setuju karena ia terlalu cabul dan tolol, maka ia menemukan orang yang ramalannya lebih berkilau , bersih dan aman yaitu Mama Lemon.

Zabun.jpg

Mama Lemon

Sunlight Mama Lemon Rohanah.jpg

"Sunlight MAMA LEMON"
~ Rohanah - Diamond Sunlight Mama Lemon

Peralatan pribadi