FANDOM

GTA ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Suriyah.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke banjaran, hancurkan semua komputer disana dengan senapan angin, dan bela diri anda dengan hockey stick.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang hancur.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Boneka atau Sony Xperia Neo L itu bersama banjo ke dalam pantat anda.

Mulanwonder Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Malik Al-Sayf
Membuatnya hancur, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city
Malik Al-Sayf adalah Pacar Teman Altair Ibn-La'Ahad. Malik Al-Sayf mempunyai seorang adik yang keder sejak lahir yang bernama Keder al-sayf. Adiknya sering keder kalo melihat Malik bersama Altaïr di ranjang di jalan. karena si Keder ini di pengaruhi oleh Fujoshi yang berdarah pasukan Templar, maka si Keder befikir bahwa Altaïr itu demen sama kakaknya Dan si Keder mengira bahwa kakaknya itu berpacaran dengan Altaïr seperti layaknya Sam Pek Eng Tay walaupun ini di timur tengah bukan di Cina. Karena wajah Altair Ibn-La'Ahad yang tidak memiliki kumis dan janggut maka itulah adiknya Malik si Keder mengira altaïr perempuan dan mengira kakaknya mencintai altaïr yang berasal dari Liang lahat.

Malik hampir saja dimarahi oleh Mboknya akibat ulah adiknya karena adiknya si Keder yang telah dipengaruhi oleh Fujoshi dan ia menuduh Malik berpacaran bersama Altaïr sehingga Mboknya berkata"AMPUT LU NDRO".

Arti dari nama Malik Al-SayfSunting

dibalik arti sebuah nama Malik Al-Sayf menurut Mama Lauren Malik itu berarti "Raja Bobokep/Pemilik" dan Al-Sayf itu artinya "Pedang" Dan menurut perbincangan Mama Lauren dan Fujoshi arti nama dari Malik Al-Sayf adalah "Raja/Pemilik PedangYang Jago Main Pedang-Pedangan di Kamar".