Majalah Tempo

Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00 BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan voucher belanja di samping anda!!
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Monyet ! WUADUH!! !
sledgehammernya Luis Fernando Lopez ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mendorong sledgehammer Irwan Lubis ini kelainan jiwa, dan seharusnya ada di lubuk basung, Cileunyi - Terminal Ciakar atau Bondowoso.
mendorong sledgehammer ini dapat menyebabkan keDUANCUK KON,TAEK KON, PICEK KONan, keDUANCUK KON,TAEK KON, PICEK KONan akan menyebabkan DUANCUK KON,TAEK KON, PICEK KON, dan DUANCUK KON,TAEK KON, PICEK KON akan menghasilkan CC300 ini.
Fahrul Ihsan Artikel ini DIBENCI FAHRUL IHSAN
Mungkin karna ada yg dibenci Fahrul ihsan, maka dia mau muter musik Nidji Keras keras atau teriak YAHA sedih karna Deimon Devilbats Kalah ama Ojo White Knights 12-68
Solusinya, fahrul ihsan gak usah baca artikel ini aja dah. Atau bunuh diri aja deh sono di lubuk basung. Ngakak

Majalah Tempo (dalam bahasa Sunda artinya lihat) adalah majalah paling tolol terkenal di Indonesia dengan gaya beritanya yang mantap dan menarik perhatian Roy Suryo. Edisi testimoni majalah ini adalah tenis. Namun edisi awal majalah ini adalah film Bokep. Beneran.

[sunting] Headline paling terkenal

  • Dari mana teror? (Isinya tentang teror di depan rumah Mbokmu, misalnya teror asin, teror ayam negeri, teror puyuh, dll.).
  • Jamaah Corbyah. (Isinya adalah orang yang anti Jemaah Katrokkiyyah yang bernama Samsung Schapelle Corby).
  • Teror atau skandal? (Isi sebenarnya adalah tenggelamnya kapal titanic tampomas, namun teror tersebut diselingi kasus Yahya Zaini).
  • Sekali lagi masalah China. (Isinya adalah TKI Indonesia yang disiksa di China layaknya TKI Indonesia yang dilaknat di Arab atau Malaysia sekarang.)
  • Lukisan Palsu Sang Maestro. (Isinya adalah lukisan yang 68% asli sisanya bajakan.)
  • Pintu Untuk Asing. (Isinya adalah kebijakan larangan turis naik Garuda Indonesia dan harus naik Cucakrowo AirwaysAdam Air untuk sampai ke Bali.)
  • Tiga Mallarangeng (Isinya tentang kasus hambalang,dicekal gara2 maho)

Peralatan pribadi