Majalah AMI

Stophand.svg

Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Majalah AMI ini, hancurkan komputer Anda dengan laser pointer.

Clown1of.jpg
!.png WAANG DONGOK!! !.png
Artikel iko sangat MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Nan mambukak artikel iko suko baduto, jo saharuihnyo ado di Soe, medan atau toko CD.
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi artikel iko.
Acak adut.jpg <center>!.png GILA!! !.png
angdes ini KEBANYAKAN GAMBAR DARIPADA TULISAN!!
Penulis dari angdes ini sedeng, dan seharusnya jangan terlalu narsis dan nongkrong di toko CD.
Membaca dan melihat gambar-gambar di angdes ini dapat menyebabkan keagungan, keagungan akan menyebabkan agung, dan menjadi agung akan menghasilkan angdes ini.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang agung.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Mobil ambulans atau HTC Desire X itu bersama tatami ke dalam pantat anda.

Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua angdes di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Komatsu Lumbantoruan.

Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Mobil ambulans dan angdes di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang agung itu. OOPS
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Jay Kay, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan angdes di samping anda!!

Sarapx.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan angdes disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan Mobil ambulans di sebelah anda!!

Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan angdes di samping anda!!
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Kentut api.JPG Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini MULTI AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak memegang kontolnya Irwansyah, atau terlalu banyak mencabut memeknya Aoi Yuuki

Mohon persiapkan HTC Desire X disamping anda, singkirkan semua aki mobil atau coba untuk siapkan printer di sebelah anda!!
Bobog.jpg

tampak dr boyke tampil di majalah AMI untuk mengajarkan kata-kata mesum untuk para pembaca AMI

AMI merupakan sebuah singkatan yang artinya Anak Mesum Indonesia. Majalah ini diproduksi oleh PESEK (Perusahaan Percetakan & Penerbitan Sanggar Seks Balita) berdasarkan Tim Trio KE KASUR (dr.boyKE, KAk Seto, roy sURyo) Majalah ini berisi tentang pembelajaran cara beribadah kepada Barney Maha Cabul yang sesuai dengan Kama Sutra percabulan sejak dini berdasarkan isi kitab Kama Sutra, firman Syiekh Puji, serta ajaran Barney Maha Cabul dengan cara menggambarkannya melalui cerpen, komik, kuis, dan poster agar dapat dimengerti.

[sunting] Daftar Tokoh-tokoh dalam Majalah AMI=

  • Miyabi, menggambarkan percabulan secara singkat, padat, dan tidak jelas.
  • Cap Goblok Tun, menggambarkan percabulan meskipun dengan musuh sendiri.
  • Amingwati, menggambarkan petualangan seorang remaja yang berusaha mencari ekor manusia.
  • Mongki, menggambarkan percabulan telanjang bulat. Makanya tokoh-tokohnya adalah para hewan.
  • Johny Ompong, menggambarkan cerita riwayat hidup percabulan Johnynya sendiri, Emak-nya, dan Paul temannya.
  • Tong Sam Cong Iman, menggambarkan seorang anak gendut yang berusaha mencari tempat percabulan terbaik di kota Baghdat.
  • Jamujagoan Iman, menampilkan tokoh-tokoh cabul yang berasal dari Kitab Para Ratu, Kamasutra.
  • Si Badutwi, menggambarkan sorang pedofile yang pandai mengajarkan ajaran cabul kepada anak-anak.
  • Anwar Ibrahim, menggambarkan tokoh yang suka bersodomi, apalagi sama Barney.

majalah ini mengulas tentang mesum dan gendeng seperti mengintip orang mandi dan bersodomi dengan john pantau dan di ulas oleh Dr.Boyke dan amingwati

  • Ryder the Deer, menjelaskan tentang kehidupan seorang banci kaleng yang mengaku berkewarganegaraan Norwegia yang menjadi salah satu orang paling berpengaruh karena suka ngerjain semua warga dunia dengan suara seram dan topeng rusa marah.
  • Keris To Peru Juli-Jeni Sen dan Anak-anak Permata Hati Ibu, menggambarkan para artis Eropa yang ingin mengajak anak-anak Sekolah Berkebutuhan Khusus menari hanya memakai pakaian dalam kemudian taubat dengan menari dengan pakaian tradisional masing-masing (untuk artis Eropa) dan pakaian tradisional pinjaman dari negara Eropa mana saja dan tidak dapat memilih (untuk anak-anak berkebutuhan khusus).

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya kegirangan baca Majalah AMING dan sedang mempraktekkan di tempat kerjanya. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
LOL.png SETUJU!!!
Artikel ini, Majalah AMI, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di toko CD Soe. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik

Peralatan pribadi