Majalah AMI

Stophand.svg

Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Majalah AMI ini, hancurkan komputer Anda dengan sayap pesawat.

Clown1of.jpg
!.png SETAN!! !.png
Artikel iko sangat MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Nan mambukak artikel iko sarap, jo saharuihnyo ado di Comal, pinang baris atau klub malam.
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi artikel iko.
Acak adut.jpg <center>!.png HOLY COW!! !.png
CD Boyzone ini KEBANYAKAN GAMBAR DARIPADA TULISAN!!
Penulis dari CD Boyzone ini suka Westlife, dan seharusnya jangan terlalu narsis dan nongkrong di klub malam.
Membaca dan melihat gambar-gambar di CD Boyzone ini dapat menyebabkan kegagal totalan, kegagal totalan akan menyebabkan gagal total, dan menjadi gagal total akan menghasilkan CD Boyzone ini.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang gagal total.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Sandal atau Lenovo S6000 itu bersama sempaknya 27.111.51.78 ke dalam pantat anda.

Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua CD Boyzone di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Panji Himawan.

Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Sandal dan CD Boyzone di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang gagal total itu. OOPS
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Justin Bibir, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan CD Boyzone di samping anda!!

Sarapx.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan CD Boyzone disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan Sandal di sebelah anda!!

Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan CD Boyzone di samping anda!!
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Kentut api.JPG Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini MULTI AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak memegang kontolnya Ian Kaselek, atau terlalu banyak membuang memeknya Yu Kobayashi

Mohon persiapkan Lenovo S6000 disamping anda, singkirkan semua api unggun atau coba untuk siapkan tablet di sebelah anda!!
Bobog.jpg

tampak dr boyke tampil di majalah AMI untuk mengajarkan kata-kata mesum untuk para pembaca AMI

AMI merupakan sebuah singkatan yang artinya Anak Mesum Indonesia. Majalah ini diproduksi oleh PESEK (Perusahaan Percetakan & Penerbitan Sanggar Seks Balita) berdasarkan Tim Trio KE KASUR (dr.boyKE, KAk Seto, roy sURyo) Majalah ini berisi tentang pembelajaran cara beribadah kepada Barney Maha Cabul yang sesuai dengan Kama Sutra percabulan sejak dini berdasarkan isi kitab Kama Sutra, firman Syiekh Puji, serta ajaran Barney Maha Cabul dengan cara menggambarkannya melalui cerpen, komik, kuis, dan poster agar dapat dimengerti.

[sunting] Daftar Tokoh-tokoh dalam Majalah AMI=

  • Miyabi, menggambarkan percabulan secara singkat, padat, dan tidak jelas.
  • Cap Goblok Tun, menggambarkan percabulan meskipun dengan musuh sendiri.
  • Amingwati, menggambarkan petualangan seorang remaja yang berusaha mencari ekor manusia.
  • Mongki, menggambarkan percabulan telanjang bulat. Makanya tokoh-tokohnya adalah para hewan.
  • Johny Ompong, menggambarkan cerita riwayat hidup percabulan Johnynya sendiri, Emak-nya, dan Paul temannya.
  • Tong Sam Cong Iman, menggambarkan seorang anak gendut yang berusaha mencari tempat percabulan terbaik di kota Baghdat.
  • Jamujagoan Iman, menampilkan tokoh-tokoh cabul yang berasal dari Kitab Para Ratu, Kamasutra.
  • Si Badutwi, menggambarkan sorang pedofile yang pandai mengajarkan ajaran cabul kepada anak-anak.
  • Anwar Ibrahim, menggambarkan tokoh yang suka bersodomi, apalagi sama Barney.

majalah ini mengulas tentang mesum dan gendeng seperti mengintip orang mandi dan bersodomi dengan john pantau dan di ulas oleh Dr.Boyke dan amingwati

  • Ryder the Deer, menjelaskan tentang kehidupan seorang banci kaleng yang mengaku berkewarganegaraan Norwegia yang menjadi salah satu orang paling berpengaruh karena suka ngerjain semua warga dunia dengan suara seram dan topeng rusa marah.
  • Sil Pia Gorok Jidat dan Anak-anak Lazuardi Hayati, menggambarkan para artis Eropa yang ingin mengajak anak-anak Sekolah Berkebutuhan Khusus menari hanya memakai pakaian dalam kemudian taubat dengan menari dengan pakaian tradisional masing-masing (untuk artis Eropa) dan pakaian tradisional pinjaman dari negara Eropa mana saja dan tidak dapat memilih (untuk anak-anak berkebutuhan khusus).

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya kegirangan baca Majalah AMING dan sedang mempraktekkan di tempat kerjanya. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
LOL.png SETUJU!!!
Artikel ini, Majalah AMI, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di klub malam Comal. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik

Peralatan pribadi