Maiaisme

Maiaisme adalah suatu ajaran yang dipimpin oleh Ratu Maia Estianti. Ajaran ini adalah ajaran pendahulu Jameelahisme. Oleh karena itu,ajaran Maiaisme dan jameelahisme pun tak jauh berbeda,pembedanya adalah pemimpinya.Ajaran ini berkembang di abad 23 setelah Doraemon lahir. Pada walnya ajaran ini ditentang oleh banyak pihak, tetapi Bang jenggot Ahmaddul Dhaniyah berhasil meyakinkan rakyat bahwa Maiaisme adalah ajaran yang benar.

[sunting] Konflik dengan para Nabi

Ajaran Maiaisme mempercayai bahwa umatnya memiliki 3 nabi besar.Yaitu,Pinkan Mambo,Mulan Jameelah,dan Mey Chan. Mey Chan adalah nabi terakhir umat Maiaisme. Ratu Maia Estianti memiliki beerapa konflik dengan para nabinya yaitu Pinkan dan Mulan. Bahkan konflik dengan Mulan berakhir Mulan mendirikan suatu ajaran baru di Antah-berantah.

[sunting] Konflik dengan Dewa Ahmaddul Dhaniyah

Dewa Ahmaddul Dhaniyah adalah mantan Kiyai di Maiaisme, Ahmaddul Dhaniyah tak mau lagi menjadi kiyai karena Ahmaddul Dhaniyah telah mendapatkan ajaran yang pemimpinya benar-benar Sexy, yaitu Jameelahisme. Ahmaddul Dhaniyah pernah memanfaatkan Maia Estianti sebagai pelpas nafsunya, karena merasa sudah tidak dipuaskan lagi, maka Ahmaddul Dhaniyah berpaling ke Jameelahisme.

Peralatan pribadi