Magi: The Labyrinth Of Magic

Konachan.com - 72619 bikini black hair blue eyes breast grab breasts crossover green eyes green hair kuroi mato long hair skirt swimsuit twintails vocaloid yuri.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku sehat yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 10 April 100000BC, pergilah ke Klungkung, curi semua CD Westlife Saki Tenjouin, terus hancurkan ke para anak buahnya Amingwati yang sehat itu dan kalahkan kedua belas polwan ginekologi Ampera – Km5 yang teridiri dari Abe Takakazu, Gachimuchi Aniki, Gober Bebek, William Guile, Shiki Nanaya, Wolfgang Amadeus Mozart, Wright Bersaudara, Yuki Kaji, Rina Endo, Captain Ahab, Royani Suryo, dan Aoi Kunieda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, RAIMU KOYOK ASU!

Stophand.svg

Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Magi: The Labyrinth Of Magic ini, hancurkan komputer Anda dengan laser pointer.

Pak Tarno !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di Klungkung, restoran atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Klungkung, masuk ke Klungkung dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.

1001 Malam Magi: The Labyrinth of Magic
Magi: The Labyrinth of Magic
Genre Anime Ecchi, Politik, Sihir, Ekonomi
Pembuat Shahrukh Khan dan diilustrasikan oleh Shinobu
Tokoh-tokoh Lihat templat Magi: The Labyrinth of Magic
Episode 25 (season 1), 25 (season 2), 5 (OVA)
Akan tayang di Indonesia? Mungkin akan ditayangkan bila ketua KPI adalah seseorang yang benar-benar waras

Magi: The Labyrinth of Magic adalah serial anime tahun 2013. Anime ini ditayangkan dengan settingan 1001 malam karya Mbokmu. Aladdin yang ditinggal oleh Jasmin pergi mencari Alibaba untuk memasuki dungeon bernama Amon lalu mbokmu bertemu dengan Morgiana yang jadi pembantu dan dilepas, Aladdin terdampar di rerumputan ketemu Nenekmu, Mereka lalu ke India mencari Sinbad dan belajar ke Shahrukh Khan.

[sunting] Tokoh - Tokoh

[sunting] Aladdin

Aladdin ada seorang Magi, dia pergi dari Yasmin untuk mencari seorang pemuda berambut pirang di arab, ternyata dia anak dari Harry Potter yang telah di culik oleh mbokmu, dia juga sedikit gila di ranjang emakmu.

[sunting] Alibaba Salah Uya

Alibaba adalah seorang anak buangan dari Kerajaan Arab dikarenakan emakmu seorang pelacur di dolly, lalu dia memasuki dungeon bersama Aladdin untuk bisa jadi kaya. Alibaba adalah seorang jomblo yang mengelana selama 100 tahun bersama bapakmu. Dia pemilik jin Amon

[sunting] Morjiana

Morjiana adalah seorang perempuan mbokmu yang dijadikan budak oleh bapakmu, lalu Alibaba melepaskannya, dan pada akhirnya Alibaba ingin menikahinya.

[sunting] Hakryuu Reno

Hakryuu adalah anak durhaka yang telah membunuh mbokmu, dia selalu ingin balas dendam kepada nenekmu. dia seorang lelaki cengeng yang tidak pandai berkata-kata di tolak oleh Morjiana.

[sunting] Aliansi 7 Samurdra

Aliansi ini didirikan oleh Sinbad bersama dengan 7 negara lain untuk menguasai dunia bersama mbokmu. Dengan bantuan negara-negara lain, dia akan membuat selueuh dunia Great again.

[sunting] Kerajaan Sindria

[sunting] Sinbad

Dia adalah pendiri aliansi 7 samudra mbok di sindiran, dia penakluk para wanita dan bisa adu kegantengan Roy Suryo. Dia ingin membuat Sindrian Great again bersama Donald Trump.

[sunting] 8 Jendral

[sunting] Jafar

Jafar adalah asisten Sinbad dulunya dia adalah seorang pembunuh yang disuruh untuk membunuh sinbad, tetapi akhirnya dia jatuh kepelukkan Sinbad. Dia adalah lelaki sering mengosip dan sering berantem sama Koumemei dalam satu komplek.

[sunting] Hinahoho

Hinahoho adalah orang berbadan besar yang biasa Sinbad suruh mengangkat barbel samping komplek, dia tinggal sendiri bersama anak-anaknya, Istrinya diduga meninggal karena perang komplek sebelah yaitu Komplek Parthevia.

[sunting] Masrur

Masrur adalah petarung yang handal di komplek tersebut, dia dulu tinggal Italia bersama bapakmu lalu dia dipungut oleh Sinbad.

[sunting] Yamraiha

Yamraiha ini adalah murid dari Harry Potter dia wanita jenius yang bisa melakukan magic atau sulap. Dia sering berantem sama Sharrkan adeknya Shahrukh Khan karena masalah kecil.

[sunting] Sharrkan Aman Ra

Sharrkan adalah adek dari Shahrukh Khan dia dulu tinggal di Eygpt bersama kakaknya Amakakan. Dia berkulit hitam sering berantem dengan pesulap rumah sebelah yaitu Yamraiha dan sering dikira suami istri yang bertengkar.

[sunting] Kekaisaran Kou

[sunting] Keluarga Kerajaan

[sunting] Koen Enteng Reno

Koen adalah putra pertama dari kaisar kedua kerajaan cina, dia punya ambisi untuk menguasai dunia layaknya Donald Trump tetapi rencananya digagalkan oleh adeknya bernama Hak Ryuu Reno dengan bantuan oleh Sinbad. Dia pemilik Djin Paramaex, Aga-aga resi, Astarot.

[sunting] Koumemei Reno

Koumemei adalah adik dari Koen Enteng, dia adalah seorang pemalas dan sering tertidur disaat upacara bendera disekolahmu, dia adalah peniliti gila dikerajaan cina. Dia juga pemilik jin Dantal lion.

[sunting] Kouhaha Reno

Kouhaha adalah bocah pendek adek tiri dari Koen Enteng dan Koumemei, dia diasingkan oleh bapakmu karena emakmu gila, dia adalah seorang psikopat yang handal dalam membunuh manusia Atau Yangire. Dia Pemilik jin Leraiaje.

[sunting] Kounguan Reno

Kougyoku adalah anak buangan kekaisaran yang didapat di dolly, lalu dia tinggal distana, di punya babysister bernama Ka Kebun. Dia pemilik dari Jin Binea.

[sunting] Hak Guei Reno

Hak Guei adalah kakak dari Hak Ryuu, dia adalah pemilik papaimon, dia sekarang tinggal padang rerumputan tenjan platina untuk berjaga dengan mbokmu.

[sunting] Haktukul Reno

Dia kaisar pertama dari dinasti Tang, dikabarkan dia adalah reinkarnasi Tukul Arwana. Dia adalah ayah dari Hakryuu dan Hak Guei, ibumu memanggang dia dan kedua anaknya dalam sate kerajaan.

[sunting] Kotongkol Reno

Dia adalah kaisar kedua, sekaligus adek dari Hak Tukul Reno, dia dibunuh oleh istrinya dengan menggunakan racun kelelewar samping tetangga.

[sunting] Household Members

[sunting] Ka Kebun

Ka Kebun adalah babysister Kounguan Reno, dia selalu berambisi menjadi komedian seperti Dedi Kokbuset, Terkadang mukanya kena cat dinding dulux paint, terkadang dia juga menjadi bahan bulian oleh mas Jafar tetangga sebelah.

Peralatan pribadi