MBDCTV

(Dialihkan dari MBDC TV)
Logo MBDCTV 2016.png, Dunia Hatiku
Logo MBDCTV 2010.png

Logo MBDCTV dipakai sebagai logo perushaan (10 Agustus 2010 - 10 Agustus 2015)

Logo MBDCTV 2015 .png

Logo MBDCTV (10 Agustus 2015-26 Januari 2016)

MBDC TV
PT Males Banget Televisi
Logo MBDCTV 2016.png
Logo MBDCTV sejak 26 Januari 2016
Diluncurkan 10 Agustus 2005
Pemilik MBDC Media (2016-sekarang)
malesbanget.com
Format gambar SDTV
HDTV (16:9) 720i
Slogan Anda Bersamamu (2010-2015)
Pilihan Hatiku (2015-2016)
Dunia Hatiku (2016-sekarang)
Motto Dunia Hatiku
Bahasa Mochilandia
Nama sebelumnya Males Banget Channel (2005-2010)
PT Males Banget Dot Com Televisi (hingga 26 Januari 2016)
Saluran saudara BPTV (2014-sekarang)
Ketersediaan
Terestrial
Bervariasi
Satelit
Mochisky+ Channel ???
Lastday Freeday Channel ???
Kabel
MBDC Cable Channel ???
Awan Cable Channel ???

MBDC TV (disingkat nama Males Banget Dot Com Televisi) adalah stasiun televisi swasta di negara Mochilandia. Perusahaan televisi ini pemilik berita website online Malesbanget.com hingga telah bergabung perubahan saluran gaya hidup, konsep sudah berganti masa hiburan saat ini bernaung MBDC Media sejak 26 Januari 2016, saat latihan di ruang termasuk berdiri manteri Malaysia yang membiaskan saluran anak-anak berbahasa Mandarin sudah melihat baru dan beralih menuju panggung dengan sebuah cerita, MBDCTV pun siap diresmikan.

MBDC TV kini menjadikan acara hiburan khas untuk bidang menayangi keluarga, sampai-sampai pembaca berita yang tidak terduga, Liputan 9 (dahulu bernama Berita MBDC). MBDCTV selalu fokus tepercaya hingga sekarang ini setelah acara karya animasi seluruh negeri kini kekuatan hiburan selama 30 menit/tayang melalui 13 Episode penyiaran terbaik yaitu Astro Xiao Tai Yang, progam ini sesuai kategori umumnya misalnya serial, edukasi, bernyanyi dan berkumpul tidak pernah kalah lagi sesatu jalinan orang kenyataan itu 5 orang ajaib petualangan bertajuk XTY Fun Circus, serta digunakan kembali hadir Mochilandia pada tahun 2017 menampilkan hobi-hobi ternama.

[sunting] Sejarah

MALESBANGET.com adalah situs online terbesar di Indonesia akan mau ambil penyiar televisi dengan format acara berita, gaya hidup dan pengetahuan yang telah bernama Males Banget Channel. Untuk pertama kalinya udara ke Kota Sumbang Baru.

Akhirnya televisi ini bebas segala komersial dan kejutan identitas baru, setelah ditunggu 1 Februari 2010 kini telah menggantikan nama baru lagi, MBDCTV dipakai sebagai pengaturan siaran nasional mencakup wilayah tersebut.

Tanggal 26 Januari 2016, karena MBDCTV kini penampilan semangat baru akan pertunjukkan tiba. Digunakan yang bewarna merah, jingga, biru langit, dan biru kegelapan supaya acara ini bisa bermanfaat, digantikan tagline "Dunia Hatiku" menyediakan penawaran istimewa menampilkan artis-artis ibukota, pembawa acara paling suka, serta tokoh-tokoh karakter menarik yang ada memakai kostum menirukan ampuh gaya sirkus berunsur Astro Xiao Tai Yang tadi kemarin, sangat super kreatif. Soft Launching ini dalam pentas dunia dari tempat lapangan sederhana pula mengisahkan julukan Pilihan Gaya Baruku. Sekarang ini digantikan pesesoran lagi bernama PT. Males Banget Televisi.

MBDCTV berubah hak baru ada lagi tidak meski penah yang lanjut sasaran lebih dari 4 karakter resmi lagi sebagai angkutan stasiun televisi swasta nasional tersebut membawa kostum talent (gaya spandek warna warni dan desainnya) mebawa acara penuh berita, gelar wicara dan pertunjukan lainnya.

Pertengahan bulan April-Mei 2017 hingga seterusnya, MBDCTV yang pernah acara hiburan dan dokumenter akan ditayangkan Kompas TV.

[sunting] Daftar acara

[sunting] Penyiar

  • NANTI

[sunting] Slogan

[sunting] Slogan utama

  • The Real Info Channel (10 Agustus 2005-9 Agustus 2010)
  • Anda Bersamamu (10 Agustus 2010-24 Agustus 2015)
  • Pilihan Hatiku (25 Agustus 2017-25 Januari 2016)
  • Dunia Hatiku (26 Januari 2016-sekarang)

[sunting] Ulang Tahun

  • 2006 : 1 Tahun
  • 2007 : 2 Tahun
  • 2008 : 3 Tahun
  • 2009 : 4 Tahun
  • 2010 : 5 Tahun MBDCTV, Bintang Lima
  • 2011 : 6 Tahun MBDCTV, Bintang Enam
  • 2012 : 7 Tahun MBDCTV, Generasi Ke Tujuh
  • 2013 : 8 Tahun MBDCTV, Anugerah Ke Delapan
  • 2014 : 9 Tahun MBDCTV, Anugerah Ke Sembilan
  • 2015 : 10 Tahun MBDCTV, Anugerah Kesepuluhan
  • 2016 : 11 Tahun MBDCTV, Anugerah Kesebelasan
  • 2017 : 12 Tahun MBDCTV, Anugerah Keduabelasan

[sunting] Lihat juga

Peralatan pribadi