Los Angeles

Los Angeles (baca: Los Ah Ngeles) adalah sebuah kota elit katrometropolitan di Amerika Serikat tempat banyak bule menuntut ilmu dalam kursus-kursus atau Les yg beraneka ragam. Kota ini dipimpin oleh gubernur yang berwujud Robot Terminator bernama Arnold Swasana-Siregar. Kota ini juga banyak gedung-gedung tinggi sebagai tempat Les/Kursus.

[sunting] Daftar tempat les/kursus di Los Angeles

[sunting] Les Nyetir

Di sini adalah tempat latihan nyupir mobil ala orang amerika dengan gaya khasnya ngebut sambil nabrak-nabrakin mobilnya ke tong sampah, hydrant, telpon umum, atau trotoar.

[sunting] Les Tari Balet

Di sini adalah tempat di mana Amingwati menuntut ilmu kelenturannya dalam menari balet, dilatih oleh Mbokmu.

[sunting] Les Bahasa Indonesia

Di sini adalah tempat di mana Barack Obama belajar bahasa Indonesia lebih mendalam setelah beliau meninggalkan Menteng.

[sunting] Les Bong

Di sini adalah tempat di mana wanita-wanita seperti Konata Izumi, Mbokmu, Nenekmu, Mulan Jameelah, Mbok Darmi, Amingwati, dan Barney menuntut ilmu rahasia demi mengkudeta Roy Suryo.

[sunting] Les Sehan

Tempat kursus belajar makan di lantai tanpa kursi+meja makan. kursus ini sangat digemari oleh artis Sara Sehan.

[sunting] Les Kuda Lumping

Khususnya buat yang frustasi ga dapat kerjaan ato habis diputus pacar.

[sunting] Les Nembak

Les yang cocok buat orang yang pengen geser posisi bos di kantornya, selain itu juga untuk meruntuhkan hati wanita tuk jadi pacarnya maksudnya ungkapin cinta sambil nodong pistol sapa yang berani nolak coba hehehe

[sunting] Les Bunuh Orang

Les yang cocok buat preman & penjahat. Kalo ikut kursus ini, kamu bisa jadi pembunuh terkenal seperti Carl "C.J." Johnson.

Peralatan pribadi