Lord of the ring

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari

lord of the ring merupakan judul trilogi yg bercerita tentang petualangan frodok bagging hobat-hobit yg bertualang ke dunia gendeng demi membuan kolor cincin klonengan sadako "the ring" yg dicuri sama gandalf dari engkong sarungman karena kagak niat buat ditusbol sama tuh cincin sendiri akhirnya dia minta sama pemilik aslinya yaitu bosnya engkong sarungman yg tak lain adalah sadako buat tuh kolor direndam dalam cairan belerrang di kaeah gunung merbabu tapi ternyata banyak gangguan dalam petualangannya mulai dari orang kempot pucet bernama gollululm sampai dikejar para peri maho (sarungman) cabul dari sawah kayu cuma buat bantuin leburin cincin. dengan dibantu para sahabatnya yg entah ente kagak tahu namanya mereka memulai dengan mencari bantuan menembus pertahanan para waroroc yg kalo nangis seperti bayi.bayolan tersebut rupanya sudah dikelabui sama engkong sarungman buat nangis di seluruh dunia. berlanjut ke petualangan kagak serunya hobot-habit yg malah kesasar sama engkong keladi gandalf ke makam mumi para kurcaci gembrot bau apek di sana mereka mencafi petunjuk tapi setelah dapet malah si gandalf pikun jalan keluarnya mana? pqdalah tuh tempat udah mau runtuh. habis itu para rombongan yg dikejar malingsia waroroc mulai dari kurcaci jenggotan,peri maho jelmaan si cupid,sama manusia jejadian yg ngaku dia tuh harus ngemban tugas biar kerajaannya kaga ancur(padahal niatnya nikah sama peri cabe perempuan) karena mesti ada tugas kemana-mana para rombongan berpencar: satu peri sama manusia jejadian sama kurcaci jengglotan mulai meninggalkan si hode frodo yg payah kalo bertarung ke tempat nun jauh yaitu sarang para peri maho untuk minta penerang jalan sama neng galxydriel si cabe para peri maho( yah cuma dia perempuan yg kagak diketahui jenis kelaminnya jangan jangan tuh orang hode lagi) karena kalo mau masuk goa harus pake cahaya obor bintang kejora biar keliahatan muka orang sementara si kodok ngelanjutin ke gunung sarungman si kimpoian yg berusaha mencegah kehancuran kerajaan anusneisa berusaha cari bantuan kemanapun kagak peduli dapet banci kaleng ato hode semua diterima akhirnya dapet romboangan kaga jelas yg didapet di bar-bar striptis para maho. ketika sampe di kerajaan yg lain buat peringati kalo nanti bakalan ditusbol sama naga indosiarnya sarungman dan para oroc animasi 3d nanggung dari indosiar tanpa disangka king olaf malah udah kegojlok sama penasehat udang bongkol jadi kaya gadis kehilangan keperawanannya. nah si sahabatnya boromir datengin dia bilang kalo kerajaan anusnesua udah diserang sama bangsa barbar dari timur laut nah sambil nitipin si gandalf buat nyembuhin kong olaf yg galau karena skripsi kaga kelar. berkat ajian sakti si gandalf akhirnya kong olaf berhsail tersadar. entah kemana si borokmir itu,pasukan kerajaan anusneisa kebantu dengan pasukan para zombie goblok yg bepum kelar urusan dunianya. ternyata si borokmir itu pake pedang ajian upil gledek membahana yg sudah di upilin biar menyatu lagi supaya si raja zombie goblok dari bukit kematian jones bisa nyuruh anak buahnya n .bantu nyerang dengan imingan bisa pergi ke surga ketemu cewe cakep. akhirnya pasukan pirate gak jelas yg nyasar dari timur tengah buat acara ketoprak bisa diusir dari kerajaan anusnesia. tapi ternyata sarungman ilfeel sama kekalahan pasukannya memerintahkan nyerang kerajaannya si kong olaf. karena telat nyadarin si olaf akahirnya kerajaan itu kepincut sampe harus pindah ke benteng kolong jembatan sama warganya(dasar raja goblok! ngajak mati jangan bawa orang lain napa sih!) hanya dengan jumlah yg seratus orang ditambah komplotan si boromir buat ngalahin para oroc yg berjumlah 10,000 orang. ditambah monster ikan leleyg nunggang naga indosiar.dengan para oroc yg udah mati dari cipeteland. sudah tentu akan kalah, tapi harapan belum habis. para peri maho klonengan raja cupid datang membantu dengan 1000 pasukan asunya.(ternyata setelah lihat kegagahan para cowo akhirnya si peri kepincut pingin bantu) akhirnya dimulailah perang dengan efek fantasi low budget ala indosiar.di lain tempat para hobot temannya si bagging akhirnya bisa bawa pasukan pohon bergerak untuk meruntuhkan bendungan katulampa biar pasukan bantuan oroc itu keseret banjir jakarta. akhirnya si frodok bisa masuk pintu sarungmanland yg kayak pintu bendungan gitu. ternyata si frodok mau coba naik wahana tower seram supaya nyelamatin kacungnya yg gembrot kayak karung itu. entah bagemana caranya si frodo manjat wahana kawah kematian di bantu sama upik abunya(yg gembrot aja naik duluan,giman yg kurus lebih payah) sampe di dalem kaeah yg panasnya kaya neraka gitu yg ada si gollum malah mau copetin cincinnya si frodo. karena marah akhirnya si frodo ngeluarin ajiannya bikin si gollum dan cincin itu tenggelam di cairan belerrang. di tower kegelapan yg ada matanya kaya teletubbies. si engkong sarungman marah gajelas karena pasukan oroc yg dikibulin sama bacot no jutsunya dia kalah sampe akhirnya si bosnya sarungman yaitu sadako ngirim melkong buat narik sarungman ke nerakanya dia.(berakhir dah.naas banget dah tuh sarungman) sambil berkata bahwa kegelapan akan terus tetap jaya!!!( nyanyi pake melode) di benteng kalong jembatan bel kematian(aslinya bel sekolah)berdentang. 1,2,3... oroc mulai menyerang naga indosiar karena engkong sarungman mati. para peri maho dan manusia yg tersisa akhirnya menang dengan bantuan kantung ajaib doraemon. di kerajaan anusnesia para peri maho ngeliat anak pemimpin mereka kimpoian sama si borokmir dan yg lainnya nikah juga. raja sudeh kembali tong! w aja nagis sampe tumfeh-tumfeh minum soda baygon(stanley stoner nyasar?). hari berikutnya habis perayaan si komplotannya bokongmin mengucapkan salam perpisahan sama si otong frodo dan big babol bgagging untuk berlayara sama feri maho ke tempat mereka bisa hidup abadi sambil kimpoian sepuasnya. kapal pun berlayar,si frodo sama kongnya lambaikan tangan dengan ekspresi yaranaika(udah ketularan maho nih si hobotnya) ketemennya yg mantan babunya di sampingnnya berdiri si kong gandalf juga melambaikan tangannya.perahu mulai menjauh sampai tak keliahatan lagi.semua orang kembali ke perkimpoiannya masing-masing dengan bahagia.

               .THE END.
Peralatan pribadi