Liverpool

Tingkat Vandal Tinggi Artikel ini merupakan artikel yang sering divandal oleh orang-orang tak berperasaan.

Jika anda melihat halaman ini berkurang isinya atau hilang, klik tombol "Versi Terdahulu" di atas dan kembalikan ke revisi yang masih baik.
Jika anda termasuk orang yang ngevandal, silahkan saja, karena halaman ini bisa dengan mudah diperbaiki, juga malah elu yang dosa. Sia-sia saja.

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang seronok.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Majalah atau Lenovo A1000 itu bersama rambutnya Udin Gambut ke dalam pantat anda.

Templat:Qayyumdankawannya Loserpool.jpg

[sunting] Pranala

Liverpool FC adalah klub asal Inggris yang bisanya hanya membangga-banggakan kejayaan masa lalu mereka sehingga melupakan kewajiban bahwa mereka harus memenangkan piala-piala kejuaraan pada saat ini. Klub ini dikenal dengan semboyannya, "You'll Never Walk Again", "You'll Never Win Again", "You'll Never Wear Adidas", "You're Nothing Without Aa'Suarez", yang menjadi simbol bagi kemandekan prestasi klub asal kota Liverpool ini. Satu gelar yang pernah mereka banggakan sebagai gelar yang paling banyak mereka raih dan menjadi rekor di Inggris yaitu Kompetisi Liga Inggris, dipupuskan oleh kegemilangan Manchester United yang dengan menjuarai Premier League musim 2010/11 lalu berhasil melewati gelar "The Loserpool" dengan raihan 20 gelar, sementara "Si Merah Pecundang" tetap meraih 18 gelar (gelar terakhir diraih pada musim 1989/90, dan belum pernah gelar Premier League mereka raih. Kendati Liverpool sampai saat ini menjadi klub Inggris dan Britania peraih gelar Champions terbanyak (5) sebagaimana yang dibangga-banggakan para suporter mereka, namun mereka belum pernah sekali pun menjuarai Piala Dunia Antarklub.

[sunting] Sejarah

Sejarah klub Liverpool berawal dari masa ketika tuan tanah John Houlding yang menyewakan tanahnya untuk digunakan klub Everton FC merasa jengkel karena Everton berkali-kali menunggak pembayaran sewa tanah tersebut, meski Houlding sudah mengerahkan para premannya untuk menagih uang sewa. Akhirnya, dibantu para preman tersebut serta dibantu oleh Satpol PP Kota Liverpool, Houlding berhasil mengusir Everton dari tanahnya. Everton pun membangun stadion baru di Gosong Park, dan Houlding pun mendirikan klub sendiri, Liverpool FC.

Di bawah Shankly Liverpool mulai menunjukkan prestasinya. Juara Liga Inggris diraih pada musim 1963/64 seketika setelah naik dari divisi II. Musim berikut, giliran Piala FA direbut, dan musim sesudahnya, Liga Inggris kembali mereka rebut. Salah satu pemain Liverpool saat itu yang terkenal adalah Roger Hunt, yang mencetak salah satu gol bagi Inggris di Final Piala Dunia 1966 melawan Jerman Barat dan turut mengantar Inggris menjuarai Piala Dunia.

Puncak prestasi Liverpool diraih antara tahun 1977-1984, ketika di bawah pelatih Bob Aziz Ley, mereka berhasil menjuarai Piala Champions sebanyak 4 kali (musim 1976/77, 1977/78, 1980/81, dan musim 1983/84). Banyak pemain mengukir sejarah tersebut: Kevin Degan, Upil Kuda Neal, Geram Saus Ngenes, Ian Kasela Rush adalah contoh bintang Liverpool yang berkontribusi bagi prestasi ini. Namun, kehebatan Liverpool ternyata hanya setaraf benua Eropa saja. Ketika dipertemukan dengan juara Copa Libertadores dalam ajang Piala Interkondomtinental (sekarang Piala Dunia Antarklub), The "Loserpool" bebek babak belur. Mereka belum pernah menjuarai Piala Dunia Antarklub/Piala Interkondomtinental. Kekalahan paling telak adalah ketika mereka menghadapi klub Brasil Flamengo di Piala Interkondomtinental 1981. Saat itu, Liverpool dipecundangi 0-3 oleh Zico Jigong dkk.

[sunting] Skuad yang tersisa

1 Berat JonesMahosmall.gif

2 Glendotan JohnsonMahosmall.gif

3 Jose Eri Kue Tersiye-siyeMahosmall.gif

4 Kolor TourempongMahosmall.gif

5 Daniel "Munthe" Agger (setengah Batak, Setengah Denmark)Mahosmall.gif

6 Huis AlbertololMahosmall.gif

7 Huis Syahreza (raja diving sekaliber Sergio Burket/Busukquets, satu saudara dengan Afgan Syahreza)Mahosmall.gif

8 Stasiun Jidat (kapten)Mahosmall.gif

9 Bikin Lamberak Mahosmall.gif

10 Phillipe Kontoloyo Mahosmall.gif

11 Osama Bin Laden Assaidi (satu saudara dengan Osama Bin Laden)Mahosmall.gif

14 Irak HendersonMahosmall.gif

15 Daaaah Susis (Pengkhianat Chelsilit FC)Mahosmall.gif

16 Sebastian KuatMahosmall.gif

19 Steward DownwardMahosmall.gif

21 Lucas LebarMahosmall.gif

22 Simon Mikrolet (seorang kenek mikrolet)Mahosmall.gif

23 Jamie KerebenerMahosmall.gif

24 Jorok AlienMahosmall.gif

25 Pepes ReinbitchMahosmall.gif

29 Fabio BorimaniMahosmall.gif

30 Suso SusantoMahosmall.gif

31 Rahim SintingMahosmall.gif

32 Doni DonaMahosmall.gif

34 Marilyn KellyMahosmall.gif

35 Condom (sensor) CoadyMahosmall.gif

36 Sama Aja YesilMahosmall.gif

37 Martin KentelMahosmall.gif

38 Jono PerlahanMahosmall.gif

43 Ryan Jombang McLoggingMahosmall.gif

44 Marc PelosilitMahosmall.gif

45 Stephen BedaMahosmall.gif

47 Andre Wis DhongMahosmall.gif

48 Jorok SintingMahosmall.gif

49 Ojek RobinsonMahosmall.gif

50 Adam Morgan SM*SHMahosmall.gif

51 Lolly JonesMahosmall.gif

52 Danny WariaMahosmall.gif

- Daniel PaceklikMahosmall.gif

- Gay Sepiring BerduaMahosmall.gif

68 Roy SuryoMahosmall.gif

53 Rena Nozawa (Personil JKT48)

54 Frieska Anastasia Laksani (Personil JKT48)

Peralatan pribadi