Lituania

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Bendera Lituania.png
Šiame straipsnyje pateikiama Lietuva elementą


Artikel ini, Lituania, mengandung unsur atau aksen Lituania.
Hati-hati jika anda pergi ke Vilnius, menonton LRT televizija, menonton Liga Lituania, memakan Miethuania, atau hal-hal lain yang berbau Lituania.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) serba tahu mempunyai artikel tentang Lithuania.
Bendera Lituania.png

Bendera negara ini bergambar naga, harusnya bergambar mie

Lithuania adalah negara yang paling bongsor di antara kawasan Baltik. Ia memiliki ukuran yang besar, sehingga banyak orang yang tertampung di sini. Ia memiliki banyak pelaku sodomi dan transgender. Ia juga memiliki budaya yang unik dan berbeda dengan yang lain.

[sunting] Utama

Ia memiliki jumlah yang lebih besar daripada lainnya baik orang maupun luas. Miethuania memiliki sejarah yang amat panjang dari zaman dinosaurus hingga zaman modern. Ia pernah diduduki oleh Jerman,Skandinavia dan tentunya Rusia. Pada awal tahun 1990, ia menolak dengan Rusia setelah lebih dari 70 tahun bergabung bersama 2 negara lainnya, yaitu Latvia dan Estonia. Ia sebagai kerajaan selama 8888 tahun dan sebagai republik selama hampir 20 tahun. Makanan pokok Lithuania adalah mi, makanan yang bentuknya panjang dan ddimakan dengan garpu. Banyak sekali aneka ragam mi di sini karena hampir semua orang di Lithuania mengenal dan makan mi. Mereka sangat cinta kepada mi sehingga di Dunia Barat dan Dunia Gendeng, Lithuania dikenal sebagai Dunia Mi. Mereka hampir tidak mau makan yang lain, seperti nasi, roti, kentang, dan lain-lain. Jadi, mereka hanya mau makan mi kapan saja dan di mana saja. Orang Lithuania juga memiliki sosialisasi yang sangat bagus, karena mereka sering berkumpul dan bertemu dengan orang lain. Mereka juga gemar media sosial, karena dapet menghubungkan dan bermain bersama orang banyak.

[sunting] Sejarah

Lithuania sudah ada sejak zaman dinosaurus. Pada zaman itu banyak dinosaurus yang kabur ke Lithuania untuk mencari makan karena banyak pulau kehabisan pangan. Makanya mereka datang ke Lithuania untuk mencari makan. Lalu daratan ini dinamai LITHUANIA (MIETHUANIA) karena di sinilah terdapat semua varian mi dan bisa dimakan dengan apa saja termasuk air kencing, tinja, air got maupun darah. Lalu Lithuania menjadi negara kerajaan setelah 26513 hari setelah pendudukan dinosaurus berakhir. Miethuania memiliki 404 raja di setiap pemerintahannya. Jadi setiap raja memerintah selama 22 tahun, lama juga ya masa pemerintahannya. Kemudian, Skandinavia menyerang Lithuania dan mendudukinya selama 2222 tahun. Setelah Skandinavia menyerah,Lithuania diduduki oleh Jerman selama 3069 tahun, lalu dengan Polandia selama 513 tahun. Lalu, ia merdeka sampai Rusia menduduki Lithuania dan 2 kawan-kawannya yaitu Latvia dan Estonia. 78 tahun kemudian, Lithuania akhirnya mau berdiri sendiri dan lepas dari Rusia dan merebut kembali kemerdekaannya.


[sunting] Masyarakat

Masyarakat Lithuania dikenal jablay di Dunia Gendeng, Matrix dan Tukulnesia. Mereka suka berbugil ria ditempat umum. Penyebab kejablayan mereka adalah karena tidak pernah pake baju kayak cewek gitu loh.!!! . Akibatnya mereka menjadi jablay karena pakaiannya. Mereka juga jablay, tapi tidak sejablay kedua kawan-kawannya, Latvia dan Estonia. Mereka tidak begitu jablay karena mereka gemar makan mi, bukan roti atau kentang, sehingga kadar kealayan mereka sedikit sekali. 4 tahun terakhir, orang Lithuania makin jablay saja karena ada pengaruh dari Dunia Gendeng dan hayomikirapa yang membawa sikap gendeng dan jablay dan akhirnya terbawa ke kultur Lithuania. Sehingga setiap tahun, orang Lithuania makin jablay saja. Mereka jablay dalam bersikap, mandi dan hayomikirapa . Tetapi, sikap jablay Lithuania tidak dilupakan, karena ada seseorang yang mulia yang telah berjasa melestarikan sikap jablay dari Lithuania.

Sekarang ini, banyak banyak sekali orang Lithuania totok yang klepto dan narsis. Penyebabnya ya adanya invansi dari Dunia Gendeng. Tingkat kekleptoan mereka sangat sangat sangat tinggi, melebihi tetangganya, Latvia. Klepto yang umum dijumpai di Lithuania adalah klepto muka, klepto tubuh, klepto karakter, klepto kepribadian, klepto aparel, klepto makanan, klepto minuman, klepto stationery, klepto mainan, klepto gadget, klepto harga diri dan klepto tempat. Orang keturunan Lithuania di Dunia Baru (kamsudne Amerika, nduk) juga klepto tetapi berkurang sedikit karena adanya sesuatu yang mengganjal.

Suara Orang Lithuania saat berbicara dan menyanyi sangatlah enak untuk didengar. Enak di sini karena tidak adanya pemonyongan seperti orang Perancis. Selain itu, karena jangkauan suara yang sangat luas dari sangat rendah hingga sangat tinggi. Tak heran jika penyanyi Lithuania totok dan keturunan mendapat tempat yang pas saat ikut lomba maupun grup band.

Hal-hal yang berbau otaku dan indie diperbolehkan di Lithuania. Tetapi, BSBI dan Bollywood sangat dilarang untuk orang Lithuania. Alasannya karena orang Lithuania sangat sensitif dengan bumbu tajam, musik yang ada dangdutnya, motif batik, ulos dan sejenisnya. Selain itu, mereka bisa jantungan, pusing, mual, sesek nafas, kaget bahkan pingsan. Kini, banyak sekali orang Lithuania yang menjadi geeks atau otaku, mereka sangat menyandu dengan beberapa hal seperti, komik, lagu, film sampai binatang.

Hewan favorit orang Lithuania adalah kucing, burung, kura-kura, beruang dan kuda. Mereka suka kucing karena kucing itu lucu, imut, manis, seru dan bisa digendong, secara bla bla bla kan orang Lithuania maunya hewan yang bisa digendong dan asyik buat diajak main. Di Lithuania, anjing kurang dihargai karena kotor dan berisik. Anjing dibenci karena kuping orang Lithuania cukup sensitif dengan suara hewan yang ganas dan kulit mereka mudah terluka kalau kena gigi dan kuku anjing.

[sunting] Larangan

  • Pakai baju batik dan pernak pernik batik, nanti orang Lithuania bisa jadi bau amis.
  • Pakai kawat gigi alias behel, nanti orang Lithuania dibacok dan disiksa abis-abisan.
  • Pakai kacamata model jadul, nanti dikira cupu dan nggak trendi, kalo gitu udah deh.
  • Membicarakan berita yang jelek, bisa jadi kamu disiksa trus dipacari orang Lithuania.
  • Memotret dan merekam adegan medis, nanti kamu muntah ngeliatnya trus dibacok orang Lithuania.
  • Membicarakan politik dan militer, nanti mereka dan kamu bisa pingsan dan nanar.
  • Nonton film horor, nanti orang Lithuania dan kamu semua teriak-teriak terus mual dan pingsan.
  • Membaca, menonton dan melakukan hayomikirapa, bisa menyebabkan penyakit ganas dan penjara 1000 tahun.
  • Bicara bom dan teroris, nanti kamu dihukum dan disiksa sama orang Lithuania terus dikurung di WC HINGGA MATI!
  • Memberi tahu hal dan bagian yang sensitif, orang Lithuania bisa muntah trus pingsan abis itu kamu disiksa.
  • Punya anak kembar, salah satunya akan dikirim, dikapalkan atau dipekerjakan sebagai artis.
  • Gonta ganti bentuk tubuh, bisa kena hukum kerja paksa kalo nggak penjara 500 tahun.
  • Wanita dilarang mengikuti balap olahraga bermesin, ntar dibentak dan disiksa habis-habisan dan muntah.
  • Memakai bahasa Rusia, satu kata aja, bisa diceburkan ke Sungai CiLithuaniawung.
  • Melakukan pemerkosaan dan KDRT, bisa-bisa didenda miliaran rupiah dan dipenjara seumur hidup.

Kalau kamu melanggar larangan-larangan yang diterapkan oleh orang Lithuania, bisa-bisa kamu disiram dan disabet sama mereka. Bahkan kamu bisa dipenjara jika kamu melanggar salah satu larangan yang ada di Lithuania.

Peralatan pribadi
Bahasa lain