Lionel Messi

Laserbeam.jpg Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español

Artikel ini, Lionel Messi, mengandung unsur Spanyol.

Bendera Argentina.jpg
Don't cry for me Argentina........

Artikel ini berasal dari Argentina, negaranya Diego Maradona.
Hati-hati jika anda pergi ke kota Buenos Aires, menonton Liga Argentina, tarian Tango, film Evita dan hal-hal yang berhubungan dengan Argentina.

Italiano.png
Questo articolo contiene elementi di Italiano

Artikel ini, Lionel Messi, mengandung unsur Italia.

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang mirip-mirip Sukiyah.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Laptop atau Huawei Ascend G526 itu bersama kaos kaki bolong dan busuk milik cosmo yang dicelupin kejusnya timmy ke dalam pantat anda.

Messi-gay.jpg

Lionel Messi ketika dikutuk menjadi bencong.

Leyona Andres Messin Cuci atau Lionel Messi, adalah seorang pesepakbola maho asal Argentina yang memperkuat klub FC Bercelana. Dia masih satu saudara dengan anggota JKT48, Rica Leyona, dan memiliki hobi mencuci dan menyelam. Menurut Roy Suryo, dia merupakan titisan Diego Mangandonat. Lionel Messi beragama Kontolik Romo.

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png

Peralatan pribadi