FANDOM

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang sinting.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan bus jurusan Pakusari - Payakumbuh atau LG Optimus L5 itu bersama mangkok warteg ke dalam pantat anda.

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menginjak-injak Lalisa "Lisa" Manoban.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Renault Captur di sebelah anda, singkirkan semua pipa ledeng dan Skoda Octavia vRS di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Catalina 1962nya Kim Doyeon.
Lempo Adalah Cowok Maho yang mencintai Tiara atau Remang

Lihat JugaSunting