LazyTown

Bendera Inggris.png
This article contains the England element

Artikel ini, LazyTown, mengandung unsur Inggris.

Mewhenreadingstupidstuff.gif ARTIKEL INI MENGANDUNG HAL-HAL TENTANG ELEKTRONIK!!

Bagi anda yang sudah (muak) membaca artikel ini, dimohon anda mempersiapkan 26513 buku untuk anda membacanya selama 68 hari.

Atau pukul laptop anda dengan lilin.

Animepaper.net picture standard artists peach pit peach pit illustrations ii stinky shirt 79990 nat preview-f1e7b258.jpg MAAF! ARTIKEL INI TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN HAL-HAL BERBAU ELEKTRONIK MELAINKAN BERBAU BUSUK!!

Bagi anda yang sudah membaca artikel ini, silakan anda kentut didepan Budi.

Atau lemparkan Lemari pada Budi.

Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png

Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama BlackBerry Z10 itu.

LazyTown (Bahasa Inggris:KotaMalas) adalah sebuah acara televisi untuk anak TK Teki asal Islandia, tapi dikembangkan oleh Amerika Serikat! Latar cerita acara ini adalah sebuah kota besar kecil yang PEMALAS! Yee sebenarnya kampung yang canggih! Yaa, ada juga sih yang gak pemalas. Tapi yang rajin itu adalah: apa yang dia Makan! Yaaa, itu adalah karakter utamanya sendiri! Dia bisa melakukan gerakan apaa saja yang orang salto saja tak bisa melakukanya! Oya, orang itu jugalah pembuat serial ini.

[sunting] Karakter

  • Spaortakcus

Anggota PBB-PB (Persatuan Bangsat-Bangsat Penjara dan Klub Malam jang Berduit dan DemenDugem (alias koruptor sekaligus dugem maniak) beserta julukannya.|Negara terBABI NGEPET LU NYET di dunia saat ini adalah...
Hetalia2.jpg

|
Peralatan pribadi
Bahasa lain