Latvia

(Dialihkan dari Latahvia)
Bendera Latvia
Bendera Latvia yang dilengkapi dengan remote control berlampu putih

Latahvia (dibaca:Latvia) adalah negara yang semua orang bisa latah, gila dan emosian. Mereka juga alay, yang artinya menulis besar kecil, pakai angka dan disingkat. Ia adalah negara yang sedeng-sedeng aja tuh. Ia adalah yang sedang diantara yang lain dari segi manapun. Mereka tidak pernah dianggap rendah atau tinggi, semua sedang di mata orang lain.

[sunting] Kehidupan

Sebagian besar rakyat Latahvia tinggal di rumah yang berbentuk jamur. Rumah tersebut menjadi ciri khas Latahvia di Dunia Barat, Dunia Gendeng dan Tukulnesia. Mereka dapat memilih sendiri desain rumah jamur, karena di Latahvia, diberi kebebasan untuk memilih termasuk memilih rumah, buku, baju dan mobil. Anak sekolah juga diberi kebebasan untuk memilih alat sekolah sendiri dan mereka diberi kebebasan untuk memilih desain tanpa harus dibantu oleh orang lain. Makanya itu, orang Latahvia selalu bisa berekspresi tanpa hambatan dan bisa bebas memilih. Oya, Brasil juga bilang Latvia itu Letoynia. Jadi mereka bilang orangnya pada Letoy.

[sunting] Masyarakat

Orang Latvia umumnya gila dan alay. Mereka suka menulis besar-kecil dan memakai garis dan titik di atas huruf. Selain itu, mereka suka narsis dengan memotret diri sendiri dan suka pamer muka di depan umum. Klepto juga ada di Latvia, tetapi tidak separah Lithuania atau Rusia. Jenis klepto yang ada di Latvia adalah klepto muka dan klepto identitas.

[sunting] Mitos

  • Yang memakai pakaian berwarna cerah akan mendapat kebahagiaan seumur hidup. Ia juga bisa menjadi makmur jika selalu memakainya.
  • Jika Anda termasuk up to date, maka di depan pintu kamar Anda terdapat sebongkah emas batangan.
  • Rumah jamur merupakan simbol kemakmuran di Latvia. Rumah jamur melambangkan status sosial Anda.
  • Jika rumah Anda bukan rumah jamur, maka Anda bisa ketiban sial. Kalau sudah begitu, sebaiknya ganti rumah Anda ke rumah jamur.
  • Suara orang Latvia cukup enak untuk didengar karena tak ada yang monyong. Kalo kita ngedenger mereka ngomong pasti seger deh.

[sunting] Larangan

  • Jangan sekali-sekali memberi orang Latvia pakaian dan barang yang ada batik, nenti mereka bisa bau amis dan menjadi alien.
  • Dilarang memakai kain dari Asia, nanti kamu disabet dan dihukum sama orang Latvia habis-habisan.
  • Dilarang nyerobot di semua tempat, nanti disiram pake air panas dan minyak jelantah juga diceramahi.
  • Dilarang membicarakan berita-berita jelek di depan teman dan keluarga, kamu bisa kena siksaan dan hukuman.
  • Dilarang memiliki anak kembar di LATVIA, salah satunya akan dikirim ke panti atau ke negara lain.
  • Dilarang memakai kawat gigi karena bisa menimbulkan kejayusan dan kemarahan di depan umum.
  • Dilarang memberi tahu tentang perang dan penyakit di depan orang lain, kamu bisa diculik sama orang Latvia.
  • Dilarang mengikuti olahraga motor bagi wanita, bisa-bisa disiksa, dibentak dan diberi minum Wipol dan Molto.
  • Jangan sekali-sekali ajak orang Latvia main gamelan dan sejenisnya, nanti dia bisa tantrum.
  • Jangan merekam dan memotret adegan medis seperti operasi, karena kamu bisa dibacok sama orang Latvia.
  • Jangan sekali-sekali ajak orang Latvia makan makanan yang bersantan, nanti dia muntah dan diare.
  • Jangan keluar rumah tanpa dalaman, dompet dan HP, nanti kamu bisa dibacok dan diketawain.
  • Jangan makan makanan yang mentah dan nggak dimasak, ntar bisa sakit dan hukum cambuk bahkan dipendam di bak mandi.
  • Jangan melakukan adegan vulgar dan KDRT, bisa-bisa dicaci maki, diminumin racun dan dikurung di gudang.
Peralatan pribadi