Larva

Bendera Korea Selatan.png
대한민국 / 大韓民國

Annyeonghaseyo, Artikel ini berasal dari negara paling MAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, pakai bahasa Korea dong!!! Anda tergila-gila sama Bintang-bintang K-POP. Dan belajarlah budaya Korea.

Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata POPOK AYAM!!!!!.

MNCMedia2015.png
RCTI tegak.png
MNCTV tegak.png
Global TV.png
INews TV.png
MNC-Media.jpg
!.pngArtikel ini merupakan versi MNC !.png

Artikel ini berisi hal-hal yang ada di MNC.
Bagi anda yang tidak suka artikel ini, segera anda memukul komputer anda dengan Bus hiba utama atau foya-foyakan lah uang anda untuk urusan asuransi atau laporkan artikel ini ke kolong jembatan.
Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke pamulang dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Upin dan Ipin (Sule dan Aziz).jpg
JAUHKAN DARI JANGKAUAN ANAK-ANAK !.png

Artikel ini mengandung unsur anak kecil di Usia 1 sampai 12 Tahun. Kita kan Usia 13-150 Tahun, bro/bo'! Kalo gak mau artikel tentang bocah ini, Bunuhlah bocah-bocah kecil dengan PISAU atau Tembaklah juga sama Lenovo S720 itu.

Larva adalah kartun serangga yang ditayangkan di RCTI. Acara ini dibuat di Mondo Media (yang juga disebut Mad Dog media yang terkenal akan Happy Tree Friendsnya). Acara ini mengisahkan dua larva tolol.

[sunting] Karakter-karakter

Maggot tumblr lr0diqIx1v1qb5esko1 500.gif

Larva di dunia nyata

[sunting] Si Merah

Dia selalu saja menindas si Kuning. Anehnya si Kuning tak pernah membalasnya. Karakter paling sial di acara ini.

[sunting] Si kuning

Orangnya baek dan tak pernah membalas penindasan yang dilakukan si Merah. Sayangnya, dia sangat rakus dan suka Kentut sembarangan.

[sunting] Si kumbang tinja

Dia biasanya terlihat membawa Tai. Dia begitu terobsesi dengan kotoran sampai-sampai dia tidak peduli ada sendok dan garpu di depannya yang membuat Si Kuning dan Merah ngakak sampe jadi kakek-kakekpun mereka tetap tertawa karena ketololannya.

[sunting] Si kumbang badak

Dia sering terlihat meninju kepompong.

[sunting] Si Kodok

Dia ditakuti oleh semua karakter termasuk si kumbang badak.Tapi sayangnya dia tidak punya Kontol makanya dia tidak punya keturunan

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya nonton sinetron Korea. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Peralatan pribadi