Larutan Penyegar Cap Melody

Larutan Penyegar Cap Melody Rasa Anggur
PARODI ABDUL QAYYUM AHMAD
Artikel ini Berasal dari parodi ABDUL QAYYUM AHMAD
Pada Gambar disamping ini adalah :
Larutan Penyegar Cap Melody Rasa Anggur
Maknyus MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Larutan Penyegar Cap Melody ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan botol odol bekas.
“Saya minum Larutan Penyegar Cap Melody ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan Hidrannya 3 kuintal dengan botol odol bekas kukus/Abdullah bin Ahmad Badawi sebiji di atasnya”
AKB Message 03
Logo AKB48 この記事ではAKB48のファンです
Artikel ini ngefans baget sama AKB48
Hati-hati kalo loe tuh penggamar AKB48, SKE48, SDN48, NMB48, HKT48, JKT48, TPE48, SNH48, Nogizaka46, dan/atau OJS48 (Bagi cowok-cowok maho maupun cewek-cewek lesbi), loe pergi ke Jepang untuk menonton konsernya AKB48 untuk menyanyikan Heavy Rotation. Kalo gak, ya bunuh semuanya aja deh ratusan-ratusan personilnya!
Kepleset PLESETAN
Qayyumdankawannya2014 ! QAYYUM AND FRIENDS invading this article! !
Artikel ini telah diinvasi oleh QAYYUM AND FRIENDS. Jangan kaget jika anda menemukan nama-nama seperti Abdul Qayyum Ahmad, Melody Nurramdhani Laksani, Afgansyah Reza, Michelle Ziudith, maupun Raffi Ahmad muncul di artikel ini!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Pordenone untuk menonton pertandingan Seligenporten, atau menyaksikan Yuka beraksi dengan grupnya, JKT48.
“Larutan Penyegar Cap Melody hanya dari Sinden. Yang ada MELODY-nya.”
Twitter caido
Follow twitternya di :
@BebasPanasDalam

Larutan Penyegar Cap Badak Melody adalah minuman yang mengobati panas dalam, sariawan, dan sebagainya yang dimiliki oleh Melody Nurramdhani Laksani. Larutan Penyegar Cap Melody diproduksi oleh PT Sinden Budi Anduk Sentosa Island.

[sunting] Produk

Larutan Penyegar Cap Melody Rasa Anggur

Larutan Penyegar Cap Melody Rasa Anggur.

  • Larutan Penyegar Cap Melody Botol
  • Larutan Penyegar Cap Melody Kaleng Rasa Buah-Buahan

[sunting] Iklan

Salah satu iklan terkondang Larutan Penyegar Cap Melody adalah ketika Abdul Qayyum Ahmad dan Afgansyah Reza menjadi bintang iklan produk ini. Diceritakan Qayyum sedang mengalami panas dalam di saat cuaca sangat panas di siang hari. Kemudian Afgan datang sambil membawa botol Larutan Penyegar Cap Melody. Di akhir iklan, Afgan mengeluarkan kata kondangnya, "Larutan Penyegar Cap Melody hanya dari Sinden. Yang ada MELODY-nya.".

[sunting] Brand Ambassador

[sunting] Versi Variatif

[sunting] Saingan

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya beli Larutan Penyegar Cap Melody. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi