Laknatida

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Sukiyah.

Monyet.jpg !.png OH GOD!!! !.png
asam sulfatnya Franklin Clinton ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang memegang asam sulfat Cheryl Tanzil ini pengikut Barney, dan seharusnya ada di kebak kramat, StHall - Cimahi - Padalarang atau Jember.
memegang asam sulfat ini dapat menyebabkan keCANGKEMUan, keCANGKEMUan akan menyebabkan CANGKEMU, dan CANGKEMU akan menghasilkan BB303 ini.
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Laknatida
Membuatnya gila, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg

Laknatida, atau dalam bahasa Bengali disebut juga Lanthanide adalah suatu golongan hal-hal laknat yang disebutkan dalam kitab suci Kama Sutra, Kitab Ulangan bab Kimia ayat 58-71.

Karena kelaknatannya, Golongan ini diasingkan dari golongan-golongan yang lain. Golongan ini hendaknya diingat dan dihindari oleh segenap pengikut ajaran Kama Sutra dan Jamiliyah.

[sunting] Daftar Anggota Golongan Laknatida

Golongan Laknatida 58
Ce
59
Pr
60
Nd
61
Pm
62
Sm
63
Eu
64
Gd
65
Tb
66
Dy
67
Ho
68
Er
69
Tm
70
Yb
71
Lu

[sunting] Ayat 58-Cerai (Ce)

Dalam Ajaran Kama Sutra, lebih baik Poligami daripada cerai. Kalau istri anda sudah mulai gila atau melirik laki-laki lain, tinggalkan saja di rumah mertua anda.

[sunting] Ayat 59-Prostitusi (Pr)

Ini lebih mengacu ke prostitusi di bawah umur, prostitusi paksaan dan prostitusi hewan. Kalau yang kerja sama-sama senang ya tidak apa-apa.

[sunting] Ayat 60-Nudisme (Nd)

Ini menekankan pada kebugilan yang sia-sia, misalnya bugil di jalan raya, bugil di perempatan jalan atau di mall. Kalau bugil di ranjang atau di kamar pembantu sih tidak-apa apa. Pengecualian bagi orang yang Ekshibisionisme (Penyakit semacam cacar, jadi kalau pakai baju kulitnya sakit).

[sunting] Ayat 61-Pemerkosaan (Pm)

Perhatikan bahwa warnanya beda sendiri, ini artinya unsur ini buatan alias awalnya tidak ada, lalu ditambahkan kemudian setelah penulisan Kama Sutra. Ini karena dulu tidak dikenal adanya pemerkosaan, sebab dulu biaya pelacuran sangat murah. Sejak terjadi krisis moneter barulah pemerkosaan menjadi marak sebab orang-orang sudah tidak mampu lagi pergi ke rumah bordil.

[sunting] Ayat 62-Sadokisme-Masokisme (Sm)

Bahwa seks itu tidak perlu dengan kekerasan. Pengecualian bagi kaum Ratu, alasan lebih lengkapnya dijelaskan pada kitab Kisah Para Ratu

[sunting] Ayat 63-Europe (Eu)

Hal ini karena saat Kama Sutra ditulis, sedang populer gaya bercinta a la Eropa yang sangat menjijikkan misalnya wanitanya berbodi gitar spanyol (separuh nyolong), lalu laki-lakinya berkelamin sangat besar sekali lalu mereka bersenggama bersama-sama di kamar dan gelap-gelapan sampai penis mengeluarkan sperma dan wanitanya sangat girang.

Gaya itu sangat populer sekali sampai-sanpai banyak penduduk negara itu melakukannya.

[sunting] Ayat 64-Gd

Arti dari unsur ini masih didiskusikan, ada yang menganggapnya sebagai Gendhengalias tidak boleh bercinta dengan orang gendheng (gila), atau Gedheyang artinya tidak boleh bercinta hanya memandang dari ukuran barang pasangan saja. Namun karena kedua kata itu bukan kata dalam bahasa Indonesia yang baku, arti itu masih dipertanyakan.

[sunting] Ayat 65-Tukar Bini (Tb)

Yang berarti harus setia pada istri sendiri saja. Jika menginginkan istri milik orang lain, bisa dengan jalan lain misalnya dengan membunuh si suami tersebut.

[sunting] Ayat 66-Dy

Arti dari unsur ini juga masih belum jelas, mungkin artinya Dayang yang berarti tidak boleh bercinta dengan dayang-dayang (kalau pembantu boleh), atau Duyung yang berarti tidak boleh bercinta dengan ikan duyung.

[sunting] Ayat 67-Homoseks (Ho)

Perhatikan bahwa tidak disebut yang laknat itu homo gay atau lesbi, karena itu unsur ini mulai bisa diakali, jadi kalau orang yang homo gay bilang yang laknat itu homo yang lesbi, dan sebaliknya. Jadi unsur ini sudah tidak efektif lagi.

[sunting] Ayat 68-Erotisme (Er)

Yang dimaksud adalah erotisme yang sia-sia misalnya erotisme yang menggunakan kakek-kakek atau nenek-nenek yang sudah tua, binatang, Roy Suryo, waria atau mbokmu

[sunting] Ayat 69-Teman tapi Mesra (Tm)

Ini tidak diijinkan sebab kalau senang dengan teman, sekalian langsung nikahi saja, nanti kalau akhirnya tidak cocok ya tinggal cari yang baru.

[sunting] Ayat 70-Yang Bersangkutan (Yb)

Yang dimaksud adalah segala pihak yang telah melanggar unsur-unsur ini.

[sunting] Ayat 71-Lu

Yang dimaksud ya lu itu, dasar laknat.

[sunting] Golongan Aktinida

Dalam kitab Kama Sutra, juga terdapat sebuah golongan zat lain yang diasingkan yang disebut Aktinida. Namun, kebalikan dari Laknatida, Aktinida diasingkan karena memiliki muatan yang terlalu suci. Tidak banyak yang diketahui tentang golongan ini, kecuali bahwa anggotanya yang paling pertama adalah Th yang berarti Tuhan.

[sunting] Lihat Juga

H   He
Li Be   B C N O F Ne
Na Mg   Al Si P S Cl Ar
K Ca   Sc Ti V Cr Ma Fe Co Ni Cu Zn Ga Ge As Se Br Kr
Rb Sr   Y Zr Nb Mo Tc Ru Rh Pd Ag Cd In Sn Sb Te I Xe
Cs Ba La Ce Pr Nd Pm Sm Eu Gd Tb Dy Ho Er Tm Yb Lu Hf Ta W Re Os Ir Pt Au Hg Tl Pb Bi Po At Rn
Fr Ra Ac Th Pa U Np Pu Am Cm Bk Cf Es Fm Md No Lr Rf Db Sg Bh Hs Mt Ds Rg Cn Uut Fl Uup Lv Uus Uuo
 
Alkali Alkali tanah Lantanida Aktinida Logam transisi Logam miskin Metaloid Nonlogam Halogen Gas mulia
Peralatan pribadi