FANDOM

EXPRESS YOUR FELLING LINE
Tukul ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke sipirok dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering berselingkuh dengan Jennie Kim.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Ford Pinto di sebelah anda, singkirkan semua pipa ledeng dan Skoda Karoq di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Firebird Trans-Amnya Kim Sohye.
Bendera Anti Qayyumnesia ARTIKEL INI MERUPAKAN ARTIKEL YANG TERLARANG DI QAYYUMNESIA
Abdul Qayyum Ahmad telah menyatakan, bahwa LINE, adalah artikel yang terlarang di Qayyumnesia.
Jika Anda tidak menyukai LINE, pasti Anda akan menghina LINE dengan sebutan FUCK, ANJINK LOE, ONDEH IKONYO, atau KEPRET.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: klaimlah LINE oleh Badutwi sehingga halaman ini menjadi milik Malaysia.

LINE adalah sebuah aplikasi chatting dengan fitur LINE Alumni dan LINE Belanja yang akan membeli obat flu INZA bagi Afgan dan margarin Forvita bagi Andien yang penderita kanker

Bintang IklanSunting

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Q. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.