Kurt Cobain

1120 ! Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke Sorong, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan tablet pc.
Orangeropa ! TAE LASHO!!! !
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengklaim Mobil Jeep Presiden SBY, dan seharusnya ada di Sorong, Lahomi atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mengklaim Mobil Jeep Presiden SBY dapat menyebabkan keagungan, keagungan akan menyebabkan agung, agung akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.

Kurt Cobain adalah musisi yang terkenal dulunya karena lagu-lagunya atau anak dari seorang pelacur terkenal di dunia, dan juga cara main gitarnya yang ngasal-ngasal sampe senarnya lepas dan ngebuat orang bintitan dan bonge gara-gara suka dilempar-lempar.

Karir

Kurt Cobain juga pernah berkarir di band Nirvana yang anggotanya terdapat Eyang Subur, Cristiano Ronaldo dan lain-lain, tetapi anggotanya jadi berubah akibat Cristiano Ronaldo ke MU buat ketemu opa Fergie dan Eyang Subur kabur ke Indonesia buat selamatan ngebuat odong-odong. Anggota barunya saat 1992 yaitu: Krisis Nokeselek menjadi Bassist, Kurt diCobain menjadi Gitaris dan Vokalis, dan David Gorokan yang menjadi Drumer. Nirvana diambil dari nama agama hindu akibat Kurt Cobain obsesi sama acara televisi agama Hindu.

Matinya Kurt Cobain

Matinya gara-gara keselek ganggang pintu dan tertembak Shotgun oleh diri sendiri, keselek ganggang pintu akibat ingin mengunci kamar tidur dia untuk Masturbasi, dan ternyata pintunya dia pukul-pukul sampe Fatallity, kemudian dia terlalu girang dan membawa shotgun. Lalu dia tersandung kaki meja dan tertelanlah ganggang pintu tersebut sambil tertawa dia loncat-loncat dikasur sambil bawa shotgun, lalu karena cape dia tidak sengaja menembak trigger shotgun tersebut sambil keselek akibat makan ganggang pintu. dan polisi menemukan mayat Kurt Cobain, karena Udin mengambil shotgunnya Kurt Cobain Udin akhirnya menjadi tersangka dan dihukum mati.

Peralatan pribadi