Kung Fu Kids

Kung Fu Kids adalah sinetron buatan Filipina yang aneh banget, ketahuan kalo Indonesia tolol banget karena menayangkan sinetron ini, padahal kan tinggal bikin sendiri juga bisa.

[sunting] Para Kung Fu Kids

[sunting] Lembot

Anak teraniaya yang bercita-cita jadi jagoan kung fu, padahal bengek dan gak pernah kerja, cuma ngayal aja dan udah gitu suaranya kayak shinchan lagi. Punya kekuatan elang.

[sunting] Chubbs

Si gendut yang kerjanya makan aja. Badannya kalau dipukul bisa mental. Punya kekuatan babi-nya Kung Fu Masters of The Zodiacs

[sunting] Uragon

Saudaranya Eragon. Bedanya kalau Eragon itu penunggang naga, dia itu penunggang ***e*. Punya kekuatan Banteng.

[sunting] Sarah

Cewek mesum yang kerja di Dolly. Namanya itu kepanjangan dari salah jarah. Punya kekuatan ikan pari karena dia pernah dikutuk oleh ibunya jadi ikan pari (sinetron TPI).

[sunting] Benjo

Mantan personel Pangsit yang ikut syuting Kung Fu Kids karena kekuatan giginya. Selain itu punya kekuatan tupai.

[sunting] Jazz

Transformer yang berubah jadi anak kecil karena kekuatan Allspark yang rusak. Dia lalu ditendang Optimus Prime ke Filipina dan ikut syuting Kung Fu Kids. Kekuatannya adalah ikan paus.

[sunting] Moira

Seorang transvestis yang jadi idola di sekolahan luar biasa. Punya kekuatan kodok yang dipelajari dari Jiraiya.

Peralatan pribadi