Kucing garong

Pedobear.png !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Tangerang Selatan dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke Tangerang Selatan, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan gunting.

Kucing garong adalah lagu kebangsaan Indonesia yang dinyanyikan turis Amerika yang dateng ke Jakarta, pada tahun 1945. Lagu ini sengaja diciptakan untuk mengenang kucing yang dimiliki oleh garong.

Kucing ini suka mencuri ikan tetangga sebelah, suka juga mengawini kucing sebelah, bahkan kadang berak di halaman rumah sebelah, akhirnya orang sebelah hendak membuang kucing sialan itu.

Namun sebelum niat itu kesampaian, seorang garong keburu mengambil kucing itu. Kini, kucing garong sudah diklaim oleh Estonia.

[sunting] Trivia

  • ini lagu agak mirip ama rasa sayang sayange
  • burem
  • mengandung BOKEP

[sunting] Gawat!

Tiga ekor siluman Macan tertangkap kamera menyanyikan lagu Kucing Garong, mereka menamai diri mereka Trio Macan. Hati-hati terhadap mereka, goyangan mereka mampu membuat alat kelamin pria tidak berhenti berdiri.

Peralatan pribadi