Kucing

Monyet ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke wanaraja dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Catmassage
Kucing didikan Mak Erot

Kucing merupakan hewan yang sudah ada sejak kamu masih berwujud Pithecantropus. Dulu kan, nggak ada tuh namanya padi, apalagi yang namanya warteg, apalagi sampe rice-cooker. Nah, Pithecantropus dulu tuh karena gak ada makanan sama sekali, semuanya habis karena meteor. Akhirnya dicari-cari, mereka ngedenger suara ngeoooong, dan hula-hup, dengan gampangnya ditangkap tuh kucing, yeah, bejaye!

[sunting] Kucing dalam fisika

Antiii
Kucing anti gravitasi!

Di abad ke 21, entah kenapa kok NASA yang sudah berdekade menerjunkan astronot tapi kok masih belum ngeh ama kucing. Suatu saat seorang ilmuwan namanya Fooster bukan Poster, lagi bawa roti, kebetulan habis dari Starbuck. Karena dia mungkin agak sakau habis minum wine sebotol, jatuh tuh roti. Kebetulan ada Kucing , lagi duduk dengan asyiknya depan pintu, dan kaget ketika sehelai roti jatuh ke punggungnya. Dia pengen ambil rotinya, tapi, gak bisa-bisa!, yang ada malah dengan gebleknya, si kucing itu muter-muter jungkir balik, dan mas Fooster baru sadar kalau ternyata kucing punya kekuatan anti gravitasi yang amat sempurna.

[sunting] Kucing dalam Lagu

1120
Seekor kucing yang ingin menyaingi Mathew Bellamy

Di Indonesia, kucing sangat terkenal, saking terkenalnya ada penyanyi yang rela mengambil nada dari lagu lain dan membuat lagu curian dengan judul "kucing garong". Kalo anda orang indonesia khususnya yang berdomisili di jakarta, anda pasti bohong kalo bilang anda nggak tau lagu ini ( kalo emang nggak tau berarti anda kuper ). Lagu ini menjadi trend kedua setelah lagu asereje dengan syair yang pas2an dan nada hasil curian, saya malah bingung kenapa lagu ini bisa terkenal walaupun terkenalnya di kalangan abang2 dan anak muda tanggung.

[sunting] Kucing dan pembunuhan

Emu
Upon School Box Depository
Catmarch
Operation

Kucing selalu dianggap sebagai hewan yang beruntung dan anggapan ini benar!. Anda tahu pembunuhan JFK di Dallas? Kalau anda tahu, pasti anda menyangka bahwa LH Oswald tang membunuhnya, tapi bukan! Ternyata yang membunuhnya adalah kucing peliharaannya, sebenarnya lagi mau ngejar tikus. Eh tikusnya malah masuk mobil dan ketembaknya ke Kennedy. Tidak heran kalau JFK mati bukan karena peluru sebenarnya, tapi mati karena shock ngeliat tikus and ditambah tembakan pula ama si kucing.

Kucing yang ingin balas dendam biasanya merasa kesulitan untuk membalaskan dendamnya, karena kucing memiliki 9 nyawa sehingga untuk benar2 membunuhnya harus melakukan 9 kali upaya menghilangkan nyawa

[sunting] Jenis-jenis Kucing

Pusi adalah kucing paling berbahaya karena dia bisa melakukan teknik "Hyper Mengeong" yang telah menghancurkan istana tukulkarta menjadi gubuk reot.

God kills catgirl
Kucing GKI sedang Menyanyi

Kucing GKI adalah kucing-kucing yang dilatih menyanyikan carol pada hari natal di GKI.

Hasil-kawin-silang-1
Kucinguin

Kucinguin adalah hasil peranakan antara kucing dan Penguin of Madagascar

Eroneko adalah salah satu dari spesies kucing paling narsis yang pernah ada dimuka bumi. jenis kucing ini bisa diketahui dari ciri-cirinya yaitu ganteng, keren, pinter, dan mesum (maklum yg pnya nama yg nulis). Kucing jenis ini dapat ditemukan dimana2 yaitu di bawah-bawah tangga dan eskalator dengan tujuan untuk mencari pencerahan yang berwarna-warni (lakukan sendiri kalau tidak mengerti). habitat asalnya adalah di salah satu kampus terkenal di indonesia yaitu UN-BRA. Spesies kucing yang satu ini sering ditemukan bersama bekicot yang bisa terbang (bekicot terbang) sedang membuka Film Biru di sebuah laptop (yang jelas bukan punya mbokmu). Spesies kucing ini berbeda dengan kucing pada umumnya yang dilarang dipelihara gadis karena dapat menggugurkan kandungannya. Kucing satu ini dapat membuat sang gadis mengandung. maka berhati-hatilah.......buat anda yang masih gadis, dan merasa gadis. ?(hehehe)

Longcat adalah kucing yang paling Paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~njang diantara kucing kucing lainnya. kucing ini memiliki musuh yang namanya tacgnol yang merupakan kebalikannya longcat yang berwarna hitam.

Kuchink Mumbul adalah kucing yang paling melegenda.

Grumpy cat
Kucing ngambek kalo gak dikasih ikan

Nyan Cat adalah kucing luar angkasa yang mengintari jagad raya seumur hidup. Diduga kucing ini lahir dari kompor emakmu yg rusak.

Peralatan pribadi