Kristof Vandewalle

Bendera Belanda
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, Kristof Vandewalle, mengandung unsur Belanda.

Bendera Belgia kentang goreng
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien

Kristof Vandewalle juara nasional time trial

Ini dia Kristof Vandewalle Keris Top Pandan Wangi

Kristof Vandewalle atau Keris Top Pandan Wangi adalah salah satu pencipta agama Stikri. Ia dikenal dengan muka seperti balok dan cerdas cemerlang.

[sunting] Biografi

Kristof lahir pada tanggal 5 April 1085 Sebelum Masehi di Kort Jijik, Belgiyem. Ia berasal dari keluarga biasa yang sedang-sedang saja. Ia memiliki seorang kakak, Boris dan seorang adik, Sania. Ia sudah memiliki kecerdasan mumpuni sejak balita. Ia ikutan menjadi artis karena Stijn Vandenbergh. Ia bersekolah di sekolah artis dengan Stijn sampai lulus. Ia sempat mendapat beasiswa ke Amerika Serikat,tetapi ia tolak demi karir cadasnya dengan Stijn. Kini ia sudah tinggal di Widhinesia selama bertahun-tahun, sebenarnya ia orang Widhinesia di wilayah berbahasa Belanda.

Fakta mencengangkan dari Kristof adalah sebetulnya ia adalah sahabat dari Stijn Default. Hal ini membuat masyarakat marah karena selama ini ia selalu berpasangan dengan Stijn Vandenbergh. Jika ia dipasangkan dengan Stijn Default, maka agama Stikri akan didirikan oleh Default, bukan Vandenbergh.

Kristof pensiun dari buahlap syepedah pada akhir tahun ini karena sudah bosan. Rencananya ia akan menjadi pemain luge lugu, peternak kambing, pendeta Schumitheisme dan pejabat di Widhinesia. Ia menjadi pemain luge lugu karena ia sudah bosan bersepeda dan ingin mempromosikan olahraga salju di wilayah Benelux dan Widhinesia. Ia juga menjadi peternak kambing dan pendeta karena ia ingin membantu orang lain dalam mencari uang dan mengenal agama dan kepercayaan. Ia menjadi pejabat di Widhinesia karena ia ingin menjadi Presiden Widhinesia dalam waktu dekat.

[sunting] Char PB Kristof Vandewalle

  • Kill/death: 111%
  • Headshot: 234%
  • Nickname: KristofSmartys
  • Point: 660000
  • Cash: 72500
  • Pangkat: Diamond 1
  • Senjata: Musik cadas, ajaran agama, kecerdasan, IQ 2000000

Peralatan pribadi