Koruptor

Korupsi itu baik ! Artikel ini berisi KORUPSI atau Hal-hal yang berbau negara dan uang atau semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini adalah Anggota DPR yang baru pesta ajeb ajeb di Pondok Indah Mall atau menulisnya sambil menonton video bokep
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk melakukan Uang rakyat hasil maling, pergi ke Gedung Miring DPR dan Pondok Indah Mall setiap 7 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan serat karbon, dan bela diri anda dengan Depatu.

Jumlah koruptor yang dipenjara:

Buanglah Sampah Pada Tempatnya by BLUEgarden
Teori Evolusi Koruptor

Teori Evolusi Koruptor

Koruptor adalah sebutan bagi orang orang yang melakukan Korupsi, kerjaan mereka setiap hari hanya mengambil uang negara...

[sunting] Orang orang yang mendapat gelar Koruptor

[sunting] Hukuman Koruptor yang Anti-Mainstream

Sijuki Artikel ini merupakan bagian dari serial Si Juki
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering baca komiknya Si Juki, suka mengunjungi situs sijuki.com, atau menyukai sesuatu yang antimainstream.
Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat artikel ini menjadi antimainstream.

Sebenarnya sih ane paling males nih ngomongin koruptor. Mau diomongin gimanapun juga tingkat populasi koruptor di Indonesia terus meningkat kayak jamur di musim hujan. Lagian yang ngomongin koruptor udah banyak. Liat aja noh di tipi-tipi mau pagi, siang, malam yang dibahas koruptor mulu.

Bagi ane, koruptor itu sama halnya dengan upil dan eek. Kalau upil dan eek musti dikeluarin dari tubuh, koruptor itu musti dikeluarin dari dunia, alias mati aja ente!

Berhubung ane mau nyapres dan korupsi adalah masalah bangsa, maka ane mau gak mau harus menyusun rencana untuk menanggulangi korupsi ini. Berikut ini 6 hukuman koruptor yang anti-mainstream:

1. Dilarang Ngupil dan Boker

Koruptor1

Upil dan eek adalah kotoran, dan koruptor adalah manusia yang kotor. Kata emak ane, biasanya yang mirip itu jodoh. Jadi karena ane baik, ane biarkan mereka menyatu. Biarin deh tuh perut buncit yang isinya duit rakyat tambah buncit. Biarin juga tuh lobang idungnya mampet dan tambah gede.

2. Disuruh Nonton Boyband/Girlband Indonesia

Koruptor2

Hukuman ini khusus buat koruptor yang punya selera musik tinggi, soalnya buat yang selera musiknya rendahan ya gak ngaruh.

Yang ane tahu, suara lipsync boyband/girlband Indonesia itu bisa bikin telinga berdarah-darah. Kalau nonton video clipnya, khususnya yang boyband, bisa bikin mata tiba-tiba menderita katarak. Menderita banget kan nontonnya?

3. Disuruh Nonton Sinetron yang Gak Tamat-tamat

Koruptor3

Nah, ente tau sendiri kan, kalo shitnetron indonesia itu banyak yang kacrut-kacrut, entah dari segi tema, cerita, sampe akting-aktingnya.

Hukuman ini diterapkan dengan cara sehari 20 jam nonstop kudu nonton sinetron-sinetron Indonesia yang gak bermutu. Gak lama mereka bakal teriak “BUNUH AJA GUE KALO HARUS KAYAK GINI TIAP HARI!”

4. Dikentutin

Koruptor4

Jadi nanti akan didesain penjara khusus koruptor berbentuk sebuah ruangan tertutup dengan satu lubang angin. Nah, di lubang anginnya di tulis ‘kentut di sini’. Bayangin deh misalnya ada polisi yang kebetulan abis makan jengkol satu ton terus pengen kentut. Dalam hitungan detik pindah alam tuh koruptor.

5. Dimuseumkan

Koruptor5

Koruptor adalah bagian dari sejarah bangsa. Untuk itu koruptor layak untuk dimuseumkan. Jadi dibuatin semacam kamar kaca khusus koruptor untuk dipamerkan. Dengan begini, anak-anak bisa sekalian ter-edukasi biar udah besar gak jadi koruptor.

6. Dimakamkan

KORUPTOR MAH MATI AJA!!!! NGAPAN HIDUP NYUSAHIN NEGARA?? BIAR NOH LANGSUNG DI SIKSA DI NERAKA. (maaf, ane jadi emosi gan).

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi menangkap Koruptor. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi