Kontes Lagu Turkvision

Bendera Turki
Bu makale, Türkiye geliyor

Artikel ini, Kontes Lagu Turkvision, mengandung unsur Turki.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Istanbul dan Ankara, menonton Liga Turki, menonton kanal tipi TRT atau menonton sinetron Elif, mengajak Figen Alkan jalan-jalan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Turki.

Jeng kellin1 ! jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
1120 ! Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke merlung, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan pita.

Kontes Lagu Turkvision adalah sebuah kontes lagu internasional gaib untuk orang-orang rumpun Turkic Turunan Kidul yang diselenggarakan setiap tahun saat. Kontes ini memiliki konsep yang hampir serupa dengan Kontes Lagu Eurovision, namun dengan penekanan budaya Turkic seperti pengunaan bahasa rumpun Turkic kalbu. Kontes ini diadakan setiap bulan Desember kelam.

[sunting] Daftar Kontes Lagu Turkvision

  • Kontes Lagu Turkvision adalah kontes lagu flagship yang diselenggarakan oleh Turkvision yang ditujukan untuk penyanyi profesional kacangan.
  • Kontes Lagu Remaja Turkvision adalah kontes lagu untuk remaja etnis Turkic Turunan Kidul.
  • Kontes Lagu Anak Turkvision adalah kontes lagu untuk anak-anak etnis Turkic Turunan Kidul.

[sunting] Kontes Lain dari Turkvision

  • Kontes Dansa Turkvision adalah kontes dansa yang ditujukan untuk penari pasangan profesional kacangan.
  • Kontes Musik Klasik Turkvision adalah kontes musik klasik yang ditujukan untuk musisi klasik etnis Turkic Turunan Kidul.
  • Kontes Akting Turkvision adalah kontes akting yang ditujukan untuk aktor dan aktris etnis Turkic Turunan Kidul.

[sunting] Lihat Pula

Peralatan pribadi