Konami

Sizuka Titan ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku fals yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 99 Kauw Gwee 1599, pergilah ke Tanjung Pandan, curi semua koran sripo Tadakatsu Honda, terus hancurkan ke para anak buahnya Annisa Suwendy yang fals itu dan kalahkan kedua belas tukang sunat sosiologi Tangga Buntung-Gandus yang teridiri dari Harambe, Dat Boi, Admin RyuzakiLogia, Ken Masters, Jin Kisaragi, Nobita Nobi, Don Dogoier, Haruka Tomatsu, Gintoki, SwaySway, Mabel Pines, dan Donal Bebek. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, DANCOK LU NDRO!

AyamKaiser ! Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sumaridjan.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Tanjung Pandan, hancurkan semua komputer disana dengan tabung pemadam kebakaran, dan bela diri anda dengan pool cue.

Kok-Mamih,eh,Konami (ato konmai) adalah perusahaan gembel yang sering membuat game yang digilai oleh para Japanese Wannabe. Best seller mereka adalah Beatmania IIDX,Yugioh,dan Metal Gear Solid yang menghipnotis otak para Japanese Wannabe untuk mengucurkan kocek mereka berapapun biayanya hanya untuk membeli game-game mereka . Konami bermarkas di Jepang (Ya iyalah. Ini artikel di bagian Japanese Wannabe woi)

[sunting] Riwayat

Penemu perusahaan game ini adalah Mbok Darmi yang sedang jalan-jalan di Jepang. Saat itu dia melihat teknologi Jepang berkembang pesat dan ingin berusaha di Jepang setelah perusahaan susunya diambil oleh anaknya. Dia pun merekrut banyak pakar teknologi Jepang seperti Hideo Kojima,Roy Suruyo,dan lain sebagainya untuk membuat perusahaan game.

Nama awal perusahaan Konami adalah Kok-Mamih. Tetapi ketika banyak yang mengkritisi bahwa nama itu tidak berbau Jepang maka Mbok Darmi mengganti nama perusahaannya menjadi Konami. Ditegaskan juga bahwa Mbok Darmi telah menjadi Japanese Wannabe dan ingin mengganti nama perusahaannya (bahkan namanya sendiri) supaya berbau Jepang. Misi mereka adalah membuat game berkualitas yang dapat mengubah setiap orang menjadi Japanese Wannabe.Terbukti lagu-lagu di game mereka seperti JuBeat,DDR,dan Guitar Freaks yang kebanyakan lagu Jepang sehingga orang-orang yang memainkannya merasa seperti Japanese Wannabe.

Misi mereka berhasil. Terbukti banyak Japanese Wannabe yang bermain game-game mereka bahkan mendownload lagu-lagu game tersebut sehingga mereka menjadi Japanese Wannabe.

Mereka mengekspansi usaha mereka ke luar negeri dengan satu tujuan. Mengubah populasi dunia menjadi Japanese Wannabe dengan game-game buatan mereka.

[sunting] Game-game buatan konmai

Peralatan pribadi