Komunisme

Santa-claus-pics-0101.jpg ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME

AAAAAAAAAA,
Artikel ini Penuh Soviet/Sosialis/Komunis/G30S/PKI/Russia/Karl Marx
,
Artikel ini,
Komunisme
Mengandung konsisten, yg terlalu Komunis dan sebaik yg anda lakukan adalah hancurkan gigi palsunya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan komputer dan laporkan ke Mana saja, karena Artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober Dan G30S/PKI
.

Stalinan.jpg
Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском

Artikel ini, Komunisme, mengandung unsur Rusia.
Di Rusia, halaman Komunisme membaca kamu!

Tingkat Vandal Tinggi Artikel ini merupakan artikel yang sering divandal oleh orang-orang tak berperasaan.

Jika anda melihat halaman ini berkurang isinya atau hilang, klik tombol "Versi Terdahulu" di atas dan kembalikan ke revisi yang masih baik.
Jika anda termasuk orang yang ngevandal, silahkan saja, karena halaman ini bisa dengan mudah diperbaiki, juga malah elu yang dosa. Sia-sia saja.

Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua komputer dan gigi palsu di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang konsisten itu. OOPS
Sarapx.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan gigi palsu disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan komputer di sebelah anda!!

Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Beyonce Knowles, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan gigi palsu di samping anda!!

Kentut api.JPG Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini MULTI AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak memegang kontolnya Batman bin Suparman, atau terlalu banyak menghamili memeknya Afriyani Susanti

Mohon persiapkan Lenovo IdeaPad A2109 16GB disamping anda, singkirkan semua obor atau coba untuk siapkan kipas angin di sebelah anda!!
Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan gigi palsu di samping anda!!
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Bendera Malaysia.png
MALAYSIA/ مليسيا / 马来西亚 / 馬來西亞 / மலேஷியா / MALINGSIAL

Artikel ini berasal dari Malingsial alias Negeri jiran pengklaim dunia.
Hati-hai jika anda mendengarkan lagu kebangsaanya oleh si babi malingsial; pergi bekerja sebagai TKI di Negeri Jiran; menonton Bokep Brasil BoBoiBoy, Upin Ipin, Bola Kampung, Kampung Boy "NDESO"; membaca novel Kampung Boy "NDESO"; ngidolin Celine JKT48; dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini, bakarlah bendera malaysia atau hancurkan kantor dubes Malaysia atau bunuhlah BoBoiBoy dengan bantuan Ejo Jo dan Flippy.

Komunisme merupakan 1Malaysia
Animepaper.net picture standard artists peach pit peach pit illustrations ii stinky shirt 79990 nat preview-f1e7b258.jpg MAAF! ARTIKEL INI TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN HAL-HAL BERBAU ELEKTRONIK MELAINKAN BERBAU BUSUK!!

Bagi anda yang sudah membaca artikel ini, silakan anda kentut didepan Bondan.

Atau lemparkan komputer pada Bondan.

Komunisme (KOMUNIS) Komunitas Anak Manisme
Lambang Komunisme
Ibukota Moskwa, Hanoi, Pyongyang, Beijing
Kota terbesar Moskwa, Shanghai, Pyongyang, Kota Ho Chi Minh
Kekuatan Pasukan Lebih Dari 200 Juta Orang, ±30.000 Kendaraan Lapis Baja
Musuh Besar Britania Raya (Perang Dingin), Amerika Serikat (Perang Dingin), NATO, Nazi (Setelah Operasi Barbarossa), Jepang.
Sekutu (Rekan perang) Amerika Serikat(PD2), Britania Raya (PD2), Polandia, Indonesia (Pembeli Senjata), Nazi (Sebelum Operasi Barbarossa), Partai Komunis Indonesia, Partai Komunis Internasional, Pakta Warsawa.
Orang-orang penting Carl Johnson, Joseph Stalinan, Vladisemir Lenong Kim Jong Un, Ho Chi Minh, Chiang Kai-sek, Georgy Zhukov, Konstantin Rokossovsky, Aleksandr Vasilevsky.

Komunisme adalah singkatan dari Komunitas Anak Manisme (Bahasa Jerman) yang diperjuangkan pertama kali oleh Karl Marx dan Freddie Mercury dalam buku yang berjudul Das Kapiten. Marx memiliki ide menciptakan sebuah dunia utopia yang berisi anak-anak manis sosialis yang gemar ngisep candu. Freddie memiliki ide menciptakan sebuah dunia musik yang berisi manusia-manusia homo. Mereka berdua memutuskan membuat sebuah gagasan filosofi tentang dunia yang manis, padahal kenyataannya dunia itu pahit. Coba aja tanya pengemis di lampu merah, atau tanya gelandangan bohemian di kolong jembatan, kalo gak nemu, coba ke emperan dan temui pemulung.

[sunting] Materialisme Dialektika

Materialisme Dialektika (atau disingkat Mateklek) adalah istilah filsafatnya Marx. Secara terminologi, materialisme diambil dari kata "materi" (nyata) dan "isme" (paham). Sedangkan dialektika diambil dari kata "dialek" (logat) dan "etika" (pantas). Jadi materialisme dialektika didefinisikan sebagai nyata paham logat pantas. Ngerti gak lu? Jadi gini, secara ontologis dan epistemologis nyata realitas berupa keyakinan akan logat berbicara yang pantas dan etis sehingga secara a priori tidak mengganggu status quo daripada definisi dari segala realitas kehendak (will) yang berkutat secara tesis-antitesis-sintesis bagaikan sebuah siklus awan yang berputar seperti roda sang Buddha di alam idealisme dan realisme serta positivisme dan terus-menerus berada pada vitalisme ajaran-ajaran kontra David Hume dan Adam Smith tentang laissez-faire dan invisible hand yang belum terealisasikan dalam perspektif obyektif relatif supaya terejawantahkan pada setiap aspek kosmologis dan paleontologis walaupun tidak terjamah secara eksplisit menurut hukum Kepler I dan II dalam kerangka konseptual Immanuel Kant dan Hegel ketika main catur di rumahnya Ludwig Feuerbach. Udah ngerti belom lu? Kalo belom ngerti juga, baca lagi dari awal.

Jadi ide ini muncul ketika Karl Marx kecil sedang berada di sebuah panti asuhan di Polandia (sekarang Afrika Utara), dia mencucikan pakaian orangtua asuhnya, Feuerbach. Sekonyong-konyong calon orangtua adopsinya, Hegel, datang dan meminta dia mencucikan pula bajunya. Hal ini yang menyebabkan Marx merasa dunia tidak adil, secara historis maupun dialektis. Oleh sebab itu, lahirlah Materialisme Dialektika.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Bertempur Melawan Nazi dan Kapitalis. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Peralatan pribadi