Komodo

Bendera Indon.png

[sunting] Asal Mula

Pada zaman dahulu kala, hiduplah seekor naga yang bernama Komo. Suatu hari, sang naga bosan dengan kehidupannya yang selalu menghasilkan keturunan berbadan besar. Oleh karena itu, naga memutuskan untuk mencari pasangan yang lebih kecil ukurannya. Sang naga Komo pun menemukan pasangan yang menurut dia tepat, yaitu seekor cecak bernama Modo. Karena (sedikit) paksaan, akhirnya sang cecak menerima ketulusan cinta Komo. Karena tidak direstui, mereka berdua pun kawin lari, mereka melarikan diri ke negeri antah berantah yang kita kenal sekarang sebagai Indonesia. Akhirnya di suatu pulau di Indonesia, mereka berdua tinggal menetap dan mempunyai keturunan yang diberi nama Komodo.Lalu pada saat SEA Games 2011 di Palembang dan Jakarta,Modo bertemu dengan Modi dari Jakarta.Lalu mereka kawin.

[sunting] Definisi

kadang-kadang komodo juga senang masturbasi Sesuai keterangan di atas,komodo adalah hasil kawin lari naga dengan seekor cecak

[sunting] Anatomi Tubuh

Sudah pasti, komodo lebih besar daripada cecak

[sunting] Jenis Makanan

Komodo memakan segala macam jenis makanan,terutama yang berjenis fast food,seperti Komodo Fried Chicken, Comodo Fried Comodo, atau yang lainnya. Namun, komodo sangat menyukai Pasta Gigi Kodomo.

[sunting] Perkembangbiakan

Biasanya Komodo bertelur pada waktu musim kawin komodo yang tidak menentu. Tapi sebagian besar dilakukan pada malam hari,saat pak Komodo pulang ke sarang dan ibu komodo sedang tidur di kasur dengan telanjang bulat.

[sunting] Perseteruan Komodo dan Biawak

Dua keturunan Nagabonar, Komodo dan Biawak saling bersaing untuk menyatakan siapa keturunan yang tidak sah, dan akhirnya terjadilah perang. Perang ini masih berlansung saudara-saudara, Komodo mendapat dukungan dari penguasa anak-anak se-Indonesia, Kak Seto, sementara itu Biawak telah menguasai ilmu silatnya yang baru yaitu biadab. Siapakan yang akan menang? Saksikan terus Bukan Empat Mata, setelah jeda iklan Tukul Arwana akan menyodomi kedua belah pihak!

Peralatan pribadi
Bahasa lain