Kinder Joy

Bendera Jerman
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Kinder Joy, mengandung unsur Jerman.

Kinderjoy

Perbedaan bungkus Kinder Joy Rasa Coklat Dan Stroberi

Kinder Joy adalah sebuah makanan GaJe yang anehnya banyak disukai oleh hampir 68% anak kecil di dunia termasuk Indonesia (menurut Roy Suryo). Ada yang bilang isinya Wafer bulat dibalut Coklat, ada yang bilang isinya krim Coklat yang dicampur dengan krim susu, ada yang bilang isinya sehingga makanan ini mempunyai nama lain Kinder Joy. Yang penting ini makanan isinyan benar benar tidak jelas.

[sunting] Komposisi pembuatan Kinder Joy

  • Air (ngapain dibikin pake angin).
  • Perisa Coklat
  • Tepung Terigu.
  • Gula (dari air kencing orang yang diabetes).
  • Minyak Goreng (entah itu bimoli, sania, fortune, filma, atau minyak goreng curah).
  • Susu
  • Plastik(untuk mainan)

[sunting] Anak-anak yang suka makan Kinder Joy

Kinder Joy dibanderol dengan harga senilai Rp 10.000,- . Berikut adalah mereka yang terkenal langganan membeli Kinder Joy:

[sunting] Kinder Joy versi Orang Dewasa

Untuk orang dewasa, Kinder Joy hadir bukan dalam bentuk makanan GaJe, melainkan dalam bentuk minuman, yaitu Joy Green Tea yang dibuat oleh Si Sri. Bahan dasarnya yang paling dominan diantaranya ekstrak teh hijau.

[sunting] Fakta

Kinder Joy dilarang dijual belikan di Amerika Serikat karena diharamkan oleh MUA (Majelis Uskupan Amerika). Alasan diharamkan tersebut karena makanan ini bisa menyebabkan obesitas (padahal orang amerika udah pada obesitas semua).

[sunting] Lihat Juga

Peralatan pribadi