Kimia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
“ASEM LAKNAT!!!!”
~ Anak SMA, Oscar Wilde yang baru beli susu dipinggir warung kepada Asam Laknat
“OMG wonderful pain on a brain!, I love you Kimi-Ya”
~ Anak jenius yang suka kimia, sampai sering liat kimia di komik jepang.....
Achem

Unsur-unsur kimia yang sangat beragam

Kimia adalah suatu bidang yang sangat penting untuk dipelajari, sebab segala sesuatu yang kita sentuh, lihat, fantasikan dan buang di toilet semuanya adalah unsur-unsur kimia. Segala sesuatu yang ada di dunia, termasuk dunia maya dan dunia lain tidak bisa dilepaskan dari kimia, karena sudah digembok pakai rantai buatan Taiwan.

Misalnya adalah air, rumus kimianya adalah H2O alias Hola - Holo. Air adalah senyawa paling umum di muka bumi. Meski begitu tidak banyak yang tahu bahwa meminum air berarti meminum bahan kimia yang beracun dan berbahaya, karena sudah terbukti dari banyaknya korban mati akibat tenggelam dalam air.

[sunting] Apakah Definisi Kimia itu???

“Ilmu ngga berguna, abstrak, penuh teka - teki dan jebakan, bikin stress dan ngaco lagi keliatannya ngga bisa dipikirin yang adalah hasil konspirasi untuk memalukan anak - anak. SMA yang seharusnya bisa menikmati hidup dengan bahagia...”
~ Anak SMA yang ngga lulus karena gagal ujian Kimia kepada Kimia
“Ilmu abstrak tapi nyata dan logis... apapun terdiri dari senyawa - senyawa kimia. liat aja... lu maen PS cd nya dari plastik poly...lupa itu senyawa kimia kan. lu minum air itu juga senyawa kimia. Yang paling menarik dari kimia adalah kalau kita mengetahuinya dengan baik maka kita akan dapat menguasai dunia dengan menciptakan senjata kimia.... NOD”
~ Anak Yang Pernah ikut pelatihan Olimpiade Kimia... (ICHO) kepada Kimia
“Seru, dicampur-campur nanti berubah warna, terus meledak, DUAR!!”
~ Anak SD yang baru belajar kimia dan terorisme kepada Kimia
“Gampang kok, orang cuma ngapal zat aditif, adiktif, unsur-unsur.. Daripada MM?”
~ Anak SMP yang pelajaran kimianya ngebosenin kepada Kimia
KAMPRET LU NDRO !!!
~ Michael De Santa, Siswa SMA dari Bondowoso, dan Mahasiswa dari Tapaktuan kepada Kimia
Herp (Tolol)
Artikel ini kurang Tolololpediawi

Artikel ini menyimpang dari kaidah-kaidah Tolololpedia yang telah ditetapkan oleh Amingwati dan monyetnya yang didasarkan pada Kama Sutra, alias kurang tolol . Mungkin karena penulisnya terlalu lama berdiam di Wikipedia atau menulisnya sambil mengambil truk gandeng Mboknya Al Amin Nur Nasution

Marilah bantu Tolololpedia dengan membawanya ke jalan api neraka yang benar..
Orangeropa ! HATI-HATI!! !
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengambil plat nomor Mboknya Al Amin Nur Nasution, dan seharusnya ada di sumedang, Tapaktuan atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan mengambil plat nomor Mboknya Al Amin Nur Nasution dapat menyebabkan kefalsan, kefalsan akan menyebabkan fals, fals akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.

Secara tidak umum, ada beberapa orang yang mendalami ilmu yang sebenarnya dekat dengan klenik ini (karena mendalami hal - hal yang halus...). Tetapi mereka mendalaminya dengan senang hati karena ilmu kimia menjanjikan sebuah kepuasan dan kegilaan bagi orang pertama yang menemukan senyawa yang dapat membuat manusia hidup selamanya.

Kita dapat mengerti segala - sesuatu dan mekanismenya dilihat dari teori kimia, tapi kita juga dapat membunuh orang - orang yang kurang nasionalis seperti Munir, dst... menggunakan ilmu kimia... cukup masukkan Arsenic Sulfida (As2S3) kedalam minumannya di pesawat, lalu biarkan dia mati... Mana ada orang Indonesia sejati yang minta negaranya sendiri dijatuhin sanksi internasional (dia dibayar berapa dengan negara lain???)??? pakai zat karsinogen Carbon Disulfide (CS2), bisa disusupin kedalam makanan anak - anak agar efek kedepan
Bouncywikilogosmall
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, Untuk itu sebaiknya ada berhati2lah membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg dibuat anda lalu sang Jimmy mencoba untuk menyamai Judul Artikelnya. Ini Artikelnya Kimia.

[sunting] Kegunaan Ilmu Kimia

  1. Buat bunuh orang (liat si Munir)
  2. Buat nyusahin anak SMA & kuliah
  3. Buat iseng aja
  4. Buat orang yang ingin meneliti
  5. Buat Mbokmu bikin sambel
  6. Buat mainan
  7. Buat Teroris bikin anak Bom
  8. Buat... Ada deh
  9. Untuk Guru buat menghajar anak muridnya
  10. Buat Pakmu (itu sih Buah Pakmu).
  11. Buat apa aja boleeeehhh..

[sunting] Kimia dan Lingkungan, KIrik MInum Air

Mengapa Kimia dalam konteks dengan lingkungan selelu dikatakan sebagai Kirik Minum Air??? tidak lain karena dalam lingkungan segala sesuatu selau dihubungkan dengan senyawa laknat dan hola - holo yang bernama air itu... Kenapa dikatakan Kirik??? Karena kirik adalah tanda dari komplitnya reaksi dalam biokimia... coba aja, kalau lagi praktikum kimia, tumpahkan air ke atas kepala guru/dosen/bos-lu pasti dia bilang... KIRIK!!! KELUAR KAMU!!!

Segi ilmu, Air adalah sebuah senyawa polar, yang mempunyai momen dipol yang relatif kuat, sehingga mampu mempertahankan wujud cairnya akibat adanya pembentukan ikatan Hidrogen yang maksimal. Tetangganya gas kentut (H2S) dan gas pipis (NH3) dalam suhu ruang bentuk aslinya gas, karena mereka tidak terlalu elektronegatif dan tidak membentuk ikatan hidrogen yang maksimal.

Dari pencemaran, air adalah substansi paling bagus untuk dicemari, karena segala sesuatu tergantung pada air

[sunting] Kelompok-kelompok dalam ilmu Kimia

Ilmu kimia secara umum terbagi dalam 5 kelompok besar (paling tidak di departemen kimia FMIPA bla- bla - bala) yaitu:

Kimia2an

Asam Laknat, salah satu unsur kimia

  1. Kimia Organik = menyelidiki segala - sesuatu yang berkaitan dengan Karbon dan molekul - molekul yang terbentuk oleh rantai karbon, sebagai penyusun utama, dengan unsur lain sebagai penggembira (biasanya H O (R) N (Y)) *) R = Gugus normal organik mis OH, NH2, NO2 sedang Y = Atom lain, mis gol halida (F Cl Br I) dst
  2. Kimia Anorganik = Menyeliddiki segalaaa seseuatu yang berkaitan dengan struktur umum senyawa, biasanya menyelidiki garam - garaman, struktur senyawa logam, semikonduktor, dan material lainnya. Pokoknya seru karena banyak struktur menarik... (Tahukah anda (serius) struktur kristal silikat itu adalah struktur bintang Yahudi??? ini benar-benar ada!!!) itulah kerjaan anorganik... cari struktur menarik... (yang seksi ngga ada tapi...)
  3. Kimia Fisika = 1/2 KLON FISIKA YANG DIAPLIKASIKAN DALAM ILMU KIMIA UNTUK MENGGANGU ANAK KIMIA YANG TIDAK SUKA HITUNG HITUNGAN MENYEBALKAN (kutipan dari mahasiswa kimia yang sebel ama matematika) walaupun demikian, kimia fisik sangat berguna dalam penentuan struktur atom, kinetika kimia, tegangan permukaan, konduktifitas zat, dan thermodinamika (dG = dH - T dS)
  4. Kimia Analitik = Bidang yang menyangkut bagaimana menganalisa suatu campuran dan mengolah pemisahan serta pengukurannya secara teliti dan analitik... Bidang yang menjadi dasar (sebetulnya) dari semua bidang kimia... lu liatin penggunaannya paling meluas di kaleng bir... mengandung 5% alkohol (Ethanol). Lalu dalam makanan lainnya (kimia pangan dalam % kandungan di makanan). Selain itu kimia analitiklah yang membantu kerja polisi mengidentifikasi racun dalam si bajingan Munir....
  5. Biokimia = Menyangkut molekul - molekul alami dan bagaimana cara mereka bekerja dan berinteraksi dalam tubuh makhluk hidup... sangat menarik, dilengkapi dengan berbagai struktur makromolekul. Tahukah anda bahwa inti sel anda terdiri dari senyawa asam nukleat, terdiri dari basa nitrogen, gula ribosa/deoxyribosa, dan phospate, yang terikat oleh ikatan ester phospat... dan pasangan basa itu mengkode info ditentukan oleh ikatan Hidrogen antatra A-T dan G-C... (Amingwati - Tukul // Gendruwo - Cucakrowo), sehingga kode Amingwati-Amingwati-Tukul-Cucakrowo-Tukul-Cucakrowo akan mempunyai pasangan Tukul-Tukul-Amingwati-Gendruwo-Amingwati-Gendruwo. Berarti disini Tukul punya cucakrowo yang`mengeluarkan Asam Laknat jika dimainin oleh Amingwati yang seperti genderuwo.....)

Yahudinium

[sunting] Tabel Periodik

H   He
Li Be   B C N O F Ne
Na Mg   Al Si P S Cl Ar
K Ca   Sc Ti V Cr Mn Fe Co Ni Cu Zn Ga Ge As Se Br Kr
Rb Sr   Y Zr Nb Mo Tc Ru Rh Pd Ag Cd In Sn Sb Te I Xe
Cs Ba La Ce Pr Nd Pm Sm Eu Gd Tb Dy Ho Er Tm Yb Lu Hf Ta W Re Os Ir Pt Au Hg Tl Pb Bi Po At Rn
Fr Ra Ac Th Pa U Np Pu Am Cm Bk Cf Es Fm Md No Lr Rf Db Sg Bh Hs Mt Ds Rg Cn Uut Fl Uup Lv Uus Uuo
 
Alkali Alkali tanah Lantanida Aktinida Logam transisi Logam miskin Metaloid Nonlogam Halogen Gas mulia


[sunting] Lihat pula

[sunting] Jenis-jenis Kimia

  • SpOv(Sperma+Ovum)  :Kimia untuk menciptakan bayi
  • Cw2Co1(Cewe 2+cowo):Kimia untuk menciptakan kehangatan

Featured

Potatohead aqua Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.
Peralatan pribadi