Ki Panoramix

Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Kue brownies dan asap kebakaran hutan di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang minder itu. OOPS
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Britney Spears, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan asap kebakaran hutan di samping anda!!

Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan asap kebakaran hutan di samping anda!!
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua asap kebakaran hutan di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Panoramix.jpg

Ki Panoramix sedang menggodog jamu.

Ki Panoramix adalah seorang dukun pendiri Jamu Jagoan pada 1819 BC. Lahir di daerah yang bernama Galia dan (mungkin) mencapai Jawa Tengah dengan ramuan ajaibnya. Jamu Jagoan, perusahaan yang didirikannya diminati oleh Superman, termasuk Asterix,Obelix, Ino Binti Yamanaka dan Sakura binti Haruno.

Walaupun sangat dirahasiakan, ramuannya berhasil diteliti oleh para ilmuwan, dan ternyata mengandung: 20% ganja, 5% asam sulfat, 10% pipis, 5% heroin, 5% formalin, 15% silikon, 10% baygon/obat nyamuk, 28% oli/pelumas, serta 2% air raksa, bir, vodka, whisky, pupuk, dan cacing.

[sunting] Pelanggan-pelanggan

[sunting] Lihat juga

Peralatan pribadi