Ki Joko Bodoh

Loremipsum.jpg !.png AWAS!! !.png
Artikel ini mengandung hal MAGIC, SIHIR, DAN SULAP
Penulis dari artikel ini ikut The Mas-Mas, dan seharusnya ada di Cibinong, warung atau The Mas-Mas.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Cibinong, masuk ke Cibinong dapat menyebabkan anda menjadi Gendeng, menjadi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Bayu Gendeng, menjadi anak buah Bayu Gendeng dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Russian flag3.PNG !.png Apaan nih? artikel ini ИGAWUЯ toh! !.png
Artikel ini sangat иɢawυя, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Bukan main, artikel kayak gini pasti mengandung unsur Яussian Яeversal, atau beberapa bahasa tetangga lain seperti Indonesian Reversal, East Java Reversal, German Reversal, Minangkabau Reversal, Malaysian Reversal, American Reversal, Italia Reversal, Spanyol Reversal, Prancis Reversal, Arab Reversal, Korean Reversal, Tukul Reversal atau 4L4Y Reversal. Atau, jangan-jangan yang nulisnya kesurupan jin seperti kata Ki Joko Bodoh.
Membaca artikel ini sambil nonton Angels diary atau Opera Van Java dapat menyebabkan keseperti kotoran sapian, keseperti kotoran sapian akan menyebabkan seperti kotoran sapi, seperti kotoran sapi akan menyebabkan seperti kotoran sapiisasi, dan seperti kotoran sapiisasi seperti yang dikatakan Vicky Prasetyo akan menghasilkan artikel ini.
Joko Bodo Meme.png Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan CO2 cartridge, karena ia bermasalah di Cibinong.

Ketik REG PERTAMAX kirim ke Bapakmu
Joko Bodo Meme.png

Gambar Sketsa Ki Joko Bodoh

REGMANTRA.PNG

Ki Joko Bodoh ketika syuting di Pondok Indah. Terlihat dibelakangnya ada kuntilanak

Ki Joko Bodoh merupakan seorang dukun yang paling sugih di planet ini karena ia telah berhasil menyantet Al Amin Nur Nasution. Ini terbukti dari penawarannya di Take Celebrities Out yakni sebuah mobil yang bisa membuka-tutup sendiri meski akhirnya ia tak dapat pasangan. Tahun lalu pun ia pernah bagi-bagi mantra dengan cara ketik REG spasi MANTRA yang juga akhirnya sia-sia karena telah diharamkan oleh MUI. Saat ini konon ia sedang merenovasi rumahnya, Puri Wong Sinting karena Feng Shuinya kacau akibat ulah anak-anak tetangganya yang suka corat coret tembok.

[sunting] Awal Kehidupan

Ia lahir tidak seperti manusia yang lain. Konon Dr. Poch saat itu sedang mencoba eksperimen ke-82.091.731.378.426.248-nya (yang 100,00% gagal) yakni membuat sebuah bongkahan tanah liat yang dicampur bubuk mesiu dan daging kambing tiren cincang serta ditempeli bulu ijuk dan mata palsu. Lalu ia menyalakan api dari sebuah tali BHtambang yang lalu mengakibatkan laboratoriumnya meledak hingga radius 876.723 meter per kubik. Bongkahan tanah liat itu lalu terbang hingga sejauh 8.409 km di atas permukaan laut dengan kecepatan 6.907 km/jam. Ketika itu Rhoma Irama sedang bertarung melawan Barney yang dibantu oleh Pokemon di awan saling mengeluarkan jurus hingga akhirnya salah satu jurus mereka mengenai bongkahan tersebut hingga bongkahan tersebut menghilang dan menuju ke dimensi ke-15 hingga akhirnya bongkahan tersebut meledak hebat dan terpecah menjadi ribuan dan satu pecahan berbentuk bayi muncul. Bayi itu lalu berdiri dan bertapa di sebuah bongkahan yang membentuk bukit. Ia bertapa hingga 2.624 juta tahun yang lalu bangun dari pertapaannya dan menyisakan lubang pantat di tengah bongkahankemudian ia bertelur untuk kemudian membuat keturunannya sendiri hingga membuat sebuah dinasti Gendeng yang kelak diubah menjadi dunia Gendeng mengingat hanya satu dinasti yang hidup disana. Ia pun diberi gelar Ki Joko Gendeng (sebagai nama awal). Sayangnya anak paling bungsunya bernama Bayu Gendeng lalu membunuhnya karena sering dimarahi soalnya sukanya masak nasi goreng campur paku trus minyaknya banyak lagi. Untunglah anak ke-99 yang bernama Ki Gendheng Pamungkas berhasil membangkitkannya dengan memakai Testingcheatsenabled (Kaya makhluk Sim aja) yang lalu mengembalikannya ke dunia nyata melalui Facebook (opo meneh ki) karena takut ikut dibunuh pula sama si Bayu. Bahkan Ki Joko pun diberi nama baru yakni Ki Joko Bodoh mengingat selain untuk nama samaran tapi juga level kepintaran juga turun 1 level yakni "bodoh".

Clown1of.jpg

Amerigo Tehpocci (alias Ki Joko Kocak)

[sunting] Kerabat

  • Ki Joko Kocak
    Setelah 657.436.790 tahun pasca kebangkitan Ki Joko Bodoh. Generasi ke-34 nya Ki Gendheng Pamungkas yang dinamai "Amerigo Tehpocci" yang merupakan superhero terhebat ke-2 pada dinasti Gendeng setelah si Bayu dan ke-2 pula pada dunia dimensi lain setelah Buya (lho?) Bahkan ia pun pernah menemukan Amerika bersama dengan Christopher Colombuuussshhh alias Christopher si kolortembushh asal Palembang melalui Pekanbaru meski akhirnya hak cipta di pegang oleh Colombuuussshhh. Sehingga orang luar negri menjulukinya "Clown with I'm Love" (Orang Udik yang Saya Cintai) Namun sayang namanya ternoda ketika ia membunuh Bayu Gendeng yakni atasannya sendiri (alias si Ki Joko Kocak itu ajudannya).

  • Ki Joko Narsis
    Ini merupakan orang yang bergelar "Ki Joko" yang paling "super-over-hyper". Entah kenapa kok bisa digelari. Meski dianggap narsis tapi ia kadang malu-malu kucing. Buktinya foto seperti dibawah ini meski bertemakan tentangnya tapi mukanya kaga ada. Dia suka sekali selca dengan William Bonek di warung atau Stasiun Sudirman tergantung kemauan.

Radit pas un.jpg

Ki Joko Goblog

Papalauren.jpg

Ki Joko Homo

Ki Joko Goblog
Yang ini masih SD. Konon ia telah menjalani UN sebanyak 3.262 kali dan semuanya tidak lulus.
Ki Joko Homo
Beliau disebut juga Papa Lauren meskipun Mama Lauren kaga pernah nikah ama dia. Gosip terkini adalah si Papa beradegan mesra di Youtube bersama Ki Joko Narsis.

  • Ki Joko JANCUK
    Ki Joko JANCUK adalah kembaran dari Ki Joko Bodoh dari Jombang. Dinamakan Ki Joko JANCUK karena setiap ritual selalu mengatakan JANCUK, JANCUK, dan JANCUK. Jika tidak mengatakan JANCUK, ritualnya gagal.
Orangwaras.JPG

Foto Ki Joko JANCUK saat kabur dari RSJ membaca koran untuk menjadi pawang hujan. Foto ini diambil di 0 meter dari RSJ setempat.

  • Ki Joko MESUM
    Ki Joko Mesum adalah persaingan dari Ki Joko Bodoh dari Dolly.

Ki Joko Yang Lain
Bbbbbbuuuuuuaaaaaannnnyyyyyyaaaaakkkkkkk

Peralatan pribadi