Kerikil

Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Rima Safira merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Alahan Panjang. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan pisau atau bakar rumah sendiri di Gambiran atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Jessie J.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

[sunting] Pengertian

Kerikil mempunyai makna : keri = geli, kil = bunuh, jadi kerikil adalah membunuh dengan membuat geli korban.

Batu Kerikil pada dasarnya adalah batu besar, tetapi hancur karena reaksi alam atau biasa yang disebut pelapukan yang terjadi karena perubahan suhu alam yang mendadak atau lumut-lumutan. Bisa juga hancur diinjak oleh orang-orang yang berberat badan tidak ideal (obesitas). Atau tertimpa oleh barang-barang yang berberat besar.

Dalam arti lain kerikil sering diartikan sebagai halangan. Bersabarlah kawan jadikan kerikil kehidupan sebagai ujian bagimu

[sunting] Guna Kerikil

Guna Kerikil sangat banyak sekali, diantaranya adalah:

  1. Bermain damdas 16 batu.
  2. Belajar menghitung.
  3. Untuk anda yang tidak punya uang membeli biji congklak, ada baiknya menggunakan kerikil.
  4. Sekadar koleksi untuk orang-orang yang sedang tidak punya pekerjaan.
  5. Batu Akuarium.
  6. Penutup rumah semut agar tidak dihancurkan oleh manusia.
  7. Melukai / menciderakan orang.
  8. Bermain kelereng.
  9. Amunisi ketapel

Dan yang paling berguna adalah menguruskan badan, anda yang memiliki berat badan yang tidak ideal (obesitas) bisa iseng-iseng menghancurkan kerikil dengan lari ditempat (berguna juga untuk olahraga jantung) lalu hancurkan batu sebanyak mungkin!

[sunting] Pendapat Tentang Kerikil

Kerikil itu banyak sekali dan ada dimana-mana, dengan bentuk dan warna yang berbeda-beda dan sangat berseni. Baik bentuk dan warnanya, tidak akan bosan untuk dipandang seharian oleh orang gila.

Peralatan pribadi