Kelinci

Monyet.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke tarutung dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Whoops, mungkin ada sedang mencari Nabilah JKT48 kan?

Kelinci adalah makhluk super tonggos yang tinggal di Bumi ini. Kelinci umumnya jenius dan hebat dalam bidang matematika. Dia sangat pandai dalam bermain catur dan menyukai game tembak2an. Mereka umumnya memakai kacamata dan bertubuh kurus dan tinggi. Mereka sangat dominan otak kiri. Kalau bicara sering plin-plan dan berbohong.

Ayana Manusia Kelinci.jpg

Ayana JKT48 dikutuk menjadi kelinci

Maxresdefault (1).jpg

contoh kelinci

[sunting] Sejarah

Kelinci adalah keturunan sang Raja Tonggos dari negeri kelinci, Raja itu juga bertelinga panjang, dia menikah dengan Ratu pengerat sehinggan menghasilkan keturunan kelinci. (selengkapnya dapat dibaca di majalah bobo). Bangsa kelinci sesungguhnya adalah bangsa yang telah membunuh Jengis Khan dan Kubilai Khan karena mereka sangat hebat dalam pertempuran karena mereka memiliki gigi yang sangat kuat sekali yang digunakan sebagai senjata, dan tameng juga .Pedang katana sebenarnya terinspirasi oleh gigi kelinci ini :B . Tokoh Kimimaru di kartun Naruto sebenarnya terinsiprasi dari bangsa kelinci.

Peralatan pribadi