Kelas E

Sekolah Kodok ! Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah Amuntai 6 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan Chitato, dan bela diri anda dengan Tas.
41498 100001154137020 6324 n Artikel ini mungkin mengandung BOKER beserta TAI!
Apakah Anda pernah mengunjungi Tanjung Berak? Membaca koran KOMPOS? Membaca Tabloid BOKER? Atau menonton Inboker? Atau menonton Pas Boker? Atau menonton BoBoKer? Atau bahkan menonton Anak Mencret?

Marilah bantu Tolololpedia membersihkan sisa boker Gareth Gates.
Squat-toilet

Meja belajar para murid Kelas E(ek)

<angka kelas>E (Kelas dengan huruf belakang E) adalah nama yang biasa dipakai untuk menamai kelas di suatu sekolah. kelas E Berbeda dari kelas lain, karena <angka kelas>-nya ada "E" di depannya. Mereka dapat huruf E karena mereka suka eek, itulah sebabnya kelas E di sekolah apapun sangat bau.

[sunting] Penggunaan di sekolah-sekolah

Kelas ini biasanya dipakai untuk menampung anak-anak yang sangat suka berak. Di semua kelas E Umumnya disediakan 10 Kakus (WC) terpisah. Tetapi, semua WC itu tidak ditutupi apa-apa sehingga para murid bisa belajar-sambil-berak. Hal ini juga membuat kelas itu sangat bokep.

[sunting] Keunikan kelas E

Keunikan kelas ini, yakni semua murid pasti ingin berak setiap (paling lama) 10 menit. Para dokter mencoba menyuap mereka, tetapi tidak bisa karena ketika dikupas, pasti dia ingin berak.

[sunting] Isi kelas E

Suatu kelas dengan huruf E biasanya berisi

  • 10 WC terpisah
  • Tangki Air
  • AdaTidak ada ventilasi
  • Tidak ada tempat cebok
    • Karena tidak ada tempat cebok, semua murid di sana sangat bau

[sunting] Penghuni Kelas E

[sunting] Lihat Juga

Bokep

Peralatan pribadi