Kekuatan Datang Bulan

Adult neon Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Tiegan Bre Charo.

Ht3 ! ANCRUT Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku gila yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuuniu demo Koi ga Shitai!.
Apakah pada tanggal 8 Ramadhan 1979 bekerja di toko CD disebelah Stasiun Manggarai disamping fakta bahwa selalu pergi kesana menggunakan Range Rover Sport sembari menginjak-injak seseorang yang keasyikan menonton SUN TV yang ditanyangkan lewat microchip yang tertanam di tumitnya?, Jika tidak,maka selamat,demi Truk tanker Dan minyak solar,saya nobatkan anda sebagai chosen one yang mewakili negara Tunisia dalam acara Liputan 6 Malam, mohon pergi ke Diwek, curi semua minyak solar Uchiha Itachi, terus hancurkan ke para anak buahnya Valdya Bara Putri yang gila itu dan kalahkan ke-101 tukang palak kemologi Ampera – Tangga Buntung yang teridiri dari Willy Wonka,Yukana,Endah Saptorini,Valdya Bara Putri,Zurayda Salim,Presiden SBY,Pak Tarno,Tiegan Bre Charo,Justin Bibir,ManajerDreams Cars,Charlotte Dunois,Raden Mas Reynaldi ndesoniggrat,Pengguna,Christopher Hatton,Robert Dudley,Lionel Messi,Quentin Tarantino,Starscream,Bob Sadino ,Slenderman, Mas Paino,Ahmaddinejad,Kapten Haddock,Saras 008,Edward Cullen,Deerpy Hooves,Ron Wesley,Joseph Gordon-Levitt,Indro Warkop,Catherine Keng,rarity,Saykoji,Hannibal Lecter,Woe Raiyan,Timmy Turner,Sri Maharaja Sri Kamesware Triwikrama Awatara Aniwariwirya Parakrama Anindita Digjaya Utungga Dewa,Yu Kobayashi,Abubakar Baashit,Crash Bandicoot,Zabusa Momochi,Uma Thurman,Jar Jar Binks,Homer Simpson,Neo Matrix,Gandalf,Musailamah Al Kazab,Lucifer,Albert Wesker,The Order of the Garden of Lawang,Galactus,Fico Si Robot,Rizki kakaknya,Alvi Anak Mami,Jemaah Katrokkiyyah,Arie Keriting,Paus Benedict XIV,Roy Suryo,Reno Pala Kotak,Babe Ah Sudahlah,Dimzy,Pulung,Power Ranger Pink,Muslim Si Maling Besi,Allison Bule Bandung,Chappy Hakim,Kaito Kid,Sherlock Holmes,Pamela Anderson,Azis Gagap,Si Bolang,Michael Myers,Briptu Ferry,Pyramid Head,Briptu Norman,Manajer Coffe Toffe Hang Lekir,Liongky-Tan,Bene HORAS,Uus,Gian RAMBUT 13 KG,Chandra,Obed,Iam,Nurdin Halid,Ge Pamungkas,Pandji,Kemal,Gilang Baskara,Joko Tingkir Wingkir,Raditya Dika,Samus Aran,The Great Gatsby,MediakusAuric Goldfinger,Donald Trump,Farhad Abbas,Bang Shishigami,Nabilah JKT48,Pysco Mantis,Mas Anca,Gus Ipul Dan Mbokmu Lalu pukul Komputer anda dengan Truk tanker supaya bisa mengerti isi dari artikel ini,dan jika anda tidak mau,ANCRUT!

Jumlah Lolicon yang orgasme saat baca artikel ini:

“Dengan kekuatan datang bulan, akan menghukum mu!!”
~ Sulai Maan
“Dengan kekuatan datang bulan, i wish im vave a penis!!!”
~ MadameX
“Dengan kekuatan datang bulan, akan menyodomimu!!”
“Dengan kekuatan datang bulan, akan menginjak-injak mu!!”
“Dengan kekuatan datang bulan, akan menjilat-jilat Truk tankermu!!”
~ Tiegan Bre Charo, tukang palak Justin Bibir
“Dengan kekuatan cinta, saya akan dibuat-buat!! ”
“Aduh tolong saya jangan digosipkan!! ”
“Kalo ada kekuatan datang bulan, bisa-bisa jalanan jadi jorok!”
Sailor moon

Dengan kekuatan datang bulan!

Kekuatan Datang Bulan atau yang juga disebut Kuasa Datang Bulan merupakan suatu kekuatan gho'ib yang hanya bisa dilakukan oleh kaum berpayudara dan terkadang-kadang, kaum yang nampaknya berpayudara. Kekuatan ini sangat tinggi daya rusaknya dan menyebabkan banyak pertumpahan darah.

[sunting] Sejarah

Sailor moon 3

Sulai Maan (tengah) bersama antek-anteknya dari kiri ke kanan yaitu - Amingwati, Sulay, Mulan Jameelah dan Miyabi. Menarik bahwa diantara kelompok ini 3 adalah bencong.

MadameX

Amingwati yang telah berpisah membentuk usaha Superheronya sendiri bermodalkan kutang dan sandal jepit, ia juga memiliki nama alias MadameX atau Lady Gagap.

Kuasa Datang Bulan telah ada sejak jaman Tukul beranak-pinak, namun barulah disempurnakan oleh Sulai Maan sekitar tahun 1782. Semenjak itu ia menggunakan kekuatan tersebut untuk membela kebenaran dan keadilan

Beberapa saat kemudian Ratu dari kerajaan Bulan yaitu Alizah B. memutuskan untuk menggunakan kekuatan ini untuk menjaga perdamaian dunia. Maka bersama Sulai Maan dikumpulkanlah sejumlah orang-orang yang ahli dalam menggunakan kuasa datang bulan dan merekapun membentuk sebuah kelompok bermain bersama. Kelompok ini sudah terdaftar di Liga Juragan Petis.

Musuh pertama mereka adalah Roy Suryo.

300 tahun kemudian salah seorang anggota yaitu Amingwati melepaskan diri untuk berkarir Superhero Solo yang berpatroli di Solo (Surakarta). Kabarnya ini diakibatkan oleh perbedaan visi dan misi. Di sana ia menyebut dirinya MadameX namun oleh orang sekitar lebih dikenal dengan Lady Gagap.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya penulisnya datang bulan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

[sunting] Tata Cara

Kekuatan Datang Bulan disummon dengan menggunakan tongkat sakti joystick, namun juga bisa menggunakan timun atau terong. Namun penggunaannya tidak bisa sembarangan! Pengguna Kuasa Datang Bulan harus menunggu sampai makhluk gho'ib bernama Bulan datang. Setelah si Bulan datang maka pengguna akan secara alami dapat menggunakan kekuatan ini.

[sunting] Efek

Bagi pengguna yang telah mengaktifkan Kuasa Datang Bulan maka akan mendapatkan efek-efek yaitu:

  • Menjadi mudah marah
  • Saat marah kekuatannya akan bertambah menjadi 3-17 kali lipat tergantung levelnya.
  • Bisa mengendalikan air, dari air seni, air mani dll
  • Bisa membuat pecut dari kutangnya sendiri
  • Langsung fasih Bahasa Surabaya dan Bahasa Kalbu
  • Bisa membuat busur api maupun busur derajat.
  • Bisa menyetrum
  • Bisa menggigit
  • Bisa gila

[sunting] Orang-orang yang bisa menggunakan

Orang-orang yang bisa menggunakan kuasa datang bulan dengan sukses disebut dengan gelar Para Selir

[sunting] Para korban Kekuatan Datang Bulan

[sunting] Keterbatasan

Meskipun Kuasa Datang Bulan sangatlah ampuh si Bulan hanya datang sebulan sekali, karena itulah kelompok Superhero Sulai Maan harus beranggotakan lebih dari satu orang sehingga saat yang satu sudah kedatangan Bulan yang lain bisa menggantikan.

Ada suatu masanya dimana si Bulan tidak akan datang sama sekali, bisa selama 9 bulan atau selamanya. Untuk pengguna yang sudah lanjut usia ini menandakan waktunya pensiun sementara bagi pengguna yang masih belia ini bisa mengakibatkan stres dan depresi atau bahkan bisa menyebabkan bunuh diri.

Satu lagi saat sedang kedatangan bulan tidak diijinkan untuk berhubungan badan karena akan menjadi najis.

[sunting] Penangkal

Pembalut

Armor yang bisa melindungi dari kekuatan datang bulan

Kuasa Datang Bulan bisa ditangkal oleh sebuah armor yang diproduksi oleh Softex, mengenai komposisi dari armor ini masih adalah misteri dan menjadi incaran berbagai perusahaan armor lainnya. Namun bagi yang tidak mampu bisa menggunakan daun pisang.

[sunting] Nama Lain

[sunting] Lihat Juga

Seorang Waria Perancis menggunakan Kekuatan Datang Bulan (Lihat dari detik 1:00)
Laundry day02:31

Laundry day

serial
BOKONG/BOKER
Shinchan
Telek Anjing
untuk artikel-artikel tentang bokong, berkualitas bokong, atau yang ditulis oleh orang yang mukanya seperti bokong.
ʘ ʘ
Δ
Pantat · Jancuk · Hongkong · Kentut · Tai · Berak · Shit · Juadah · Kopi Luwak · Macam-Macam Boker dan Tokai · Asam laknat · Berak Ways · Sempak · Celana dalam · Cankcute · Changcuters · Telektubbies · Inul Daratista · Zaskia Gotik · Roy Suryo · Sundel Bokong · Pantek  · Sun Bo Kong · Berak Obama · Tanjung Berak · Pelabuhan Berak · My Little Bokong · Bokong Haram · Kekuatan Datang Bulan · Pantat anak TK · Toilet · KOMPOS  · Kolor  · Templat:Boker  · Kakus  · Kompos TV  · Luwak White Koffie  · Luak  · Emas  · Sodomi  · Miethuania  · Tabloid BOKER  · Inboker  · Pas Boker  · Kris Boker
Peralatan pribadi