Kebun binatang

Monyet ! Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Nabire dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.

Kebun Binatang , bonbin, zoo , gedung MPR/DPR atau Pondok indah mall adalah tempat orang-orang melihat-lihat, mengomentari, mengamati, menertawakan dan melempari bermacam-macam jenis hewan yang tidak lain adalah saudara mereka sendiri. Karena itulah orang-orang yang mengunjungi kebun binatang biasanya adalah orang-orang yang kurang pintar, karena mereka mengeluarkan uang untuk melihat sesuatu yang bisa mereka lihat sendiri dengan gratis di cermin.

Karena di kebun binatang ada banyak saudara anda, kebun binatang adalah tempat reuni keluarga yang baik. Sayangnya mbokmu tidak bekerja di kebun binatang karena sedang sibuk bekerja di Taman Lawang. Tepatnya bekerja sebagai penjual jamu rapet sari ayu dan susu perawan liar.

Selain kebun binatang, juga dikenal kebun bintang. Di Slovakia, kebun bintang disebut sebagai Observatorium. Kalau di Soviet Яussia, kebun binatang pergi ke KAMU!

[sunting] Kebun Binatang di Indonesia

Sesungguhnya kebun binatang tidak perlu dibangun di Indonesia sebab semua yang ada di kebun binatang, sudah bisa anda lihat di jalan-jalan perkotaan maupun pedesaan. Namun karena orang Indonesia umumnya berpikiran lambat dan para pengusaha Indonesia rakus-rakus, maka dibangunlah kebun-kebun binatang untuk semakin menguras harta rakyat.
GedungDPR

Inilah kebun binatang terbesar di dunia.

Kebun binatang terbesar di Indonesia, lebih tepatnya terbesar di dunia, terletak di Jakarta tenggara. Di sini bisa dilihat berbagai macam monyet, luak, oranghutan, serangga, tikus dan berbagai macam binatang pengerat lainnya. Jika anda berkunjung ke sini, jangan lupa untuk membawa pisang untuk makanan para monyetnya dan uang rakyat untuk dikerat tikus-tikusnya.
Info lebih lanjut lihat Kebun Binatang Ragunan

Kebun binatang terbesar kedua terletak di Surabaya yang penuh dengan ikan sura, buaya loreng , bu Aya belang dan Pa aya darat. Mulan Jameelah suka sekali pergi ke kebun binatang ini.--Jambul 12:14, 20 April 2009 (UTC)

Habitat asli barney

Barney gendeng

[sunting] Apa Saja yang Bisa Dilihat di Kebun Binatang

Spongebob akatsuki

Hewan-hewan laut.

[sunting] Penemuan

bahwa ditemukan di Amazone,Brazil pada tahun 2020,menurut Roy Suryo dan peneliti eropa lainnya membuktikan 68% itu binatang belang-belang seperti buaya dan ekornya suka putus kayak cicak,padahal itu Pak aya,suaminya Bu aya.

[sunting] Lihat Juga

[sunting] BANGSAT!!!!!!!!!!!!!!!

Peralatan pribadi