Kebosanan

Kebosanan adalah situasi di mana pada suatu waktu seseorang merasa serba salah melakukan sesuatu sedangkan ia ingin melalukan sesuatu yang lain. Binatang juga bisa merasa bosan, terutama binatang peliharaan, karena yang mereka lihat itu-itu saja, termasuk muka si empunya.

Kebosanan disinyalir menjadi pembunuh utama manusia setelah kanker dan gagal jantung. Orang bisa membunuh diri karena bosan, juga bisa membunuh orang lain karena bosan. Kebosanan bertanggung jawab atas pecahnya Perang Dunia ke-2. Adolf Hitler bosan hidup di Jerman melulu. Maka ia bermaksud menguasai Eropa untuk dirinya sendiri. Yang menolak pun dibunuh secara massal. Namun kebosanan juga bertanggung jawab atas berakhirnya perang tersebut. Amerika Serikat bosan menonton perang dengan senjata mainan anak kecil. Iapun ikut serta dengan menggunakan bom atom. Seketika perang berakhir.

[sunting] Gejala

Gejala kebosanan bisa dideteksi dengan mudah. Jika kamu di kelas nggak bisa mengikuti pelajaran, bisa jadi kamu bosan, entah apapun sebabnya. Kebosanan akut yang rawan bunuh diri bisa dideteksi dengan cara menonton bokep. Jika menonton bokep kamu tidak tertarik untuk onani, atau menelepon pacarmu, maka kamu pastilah bosan akut. Untuk menghindari bunuh diri, cobalah datangi pemakaman atau rumah sakit. Melihat orang-orang berduka, maka kamu semestinya bersyukur atas waktu yang masih kamu punyai. Lalu putuskan untuk melakukan hobi. Keluarkan uangmu untuk perjalanan.

[sunting] Sumber

  • National Geographic versi lontar
  • Percakapan dengan arwah korban bunuh diri dan Perang Dunia ke-2
Peralatan pribadi