Kazakhstan

Bendera Kazakhstan
ҚАЗАҚСТАН РЕСПУБЛИКАСЫСЫ!!!!.

Artikel ini, Kazakhstan, mengandung aksen atau berunsur Kazakhstan.
Hati-hati jika anda menonton film Borat, menonton Astana Pro Team beraksi, mengajak Gulnur Khuzayeva jalan-jalan, menonton Sabina Altynbekova bermain voli, atau hal-hal lain yang berbau Kazakhstan.

'
Bendera Kazakhstan [[Gambar:|100px|Lambang ]]
(Bendera) (Lambang)
Motto:
Lagu kebangsaan: Kazakhstan greatest country in the world
[[Gambar:|290px|Lokasi ]]
Ibu kota Astaga
gduewt763
Kota terbesar Almaty (Almarhum)
Bahasa resmi Bahasa Rusia
Ekspor Pemain voli
Impor
Pahlawan Borat
Pemerintahan
Presiden
Republik
Borat
Kemerdekaan
Dari Uni Sopiet
1991
Wilayah
 - Total
 - Air (%)
 
km² ()
0
Penduduk
 - Perk. 2011
 - Sensus 2011
 - Kepadatan
 
4646467 (78)
46746
578565 jiwa/km²; (54)
PDB (PPP)
 - Total
 - Per kapita
perk. 2011
876534 (67)
49754 (38637)
Mata uang Tengik (gak bisa dibikin disini)
Zona waktu
 - Musim panas (DST)
(UTC)
(UTC)
TLD .borat
Kode telepon +779
Sabina

Salah satu tokoh Kazakhstan

Kazakhstan adalah sebuah negara di Asia. Pecahan dari Uni Soviet. Negara ini didirikan dan dipimpin oleh Borat.

[sunting] Hubungan diplomatik

Organisasi yang diajak bekerja sama:

  • FPI
  • MUI
  • DPR
  • Roy Suryo Experiens
  • Badutwi

[sunting] Musuh

[sunting] Fauna

Mahluk yang terdapat di Barneytopia Kazakhstan:

[sunting] Temuan

Temuan di barneytopia Kazakhstan sangatlah unik dengan banyaknya ilmuwan goblok "Pintar" seperti Bidoof dan Roy Suryo yakni Rumus Erotisme yaitu Bidoof= E=mc5 yang maksudnya Erotisme=M=Panjang mulutnya dikalikan dengan C5 (Cabul, Congkak, Culun, ukuran Celana dalam serta kecepatan Ciuman per detik.)

Bokep Meter oleh Roy Suryo bokep meter adalah alat yang sangat berguna untuk mengukur kebokepan sesuatu saat mencoba dengan cara menjepitkan kelamin ke alat tersebut maka akan terlihat hasilnya yang pasti berhubungan dengan 68, saat diukur kebokepan tukul adalah 686886868686868686868, dan Roy Suryo 686868686868686868686868, sementara barney sangat banyak hingga akhirnya bokep meter ini pecah dan mental ke kepala barney yang menyebabkan barney menjadi homo.

Stik mainan oleh jarjit si autis dan gak jelas, stik ini ditemukan secara tidak sengaja oleh jarjit yang sedang maen maen terus jatoh terbanting ke meja dan dimeja itu ada stik, setelah itu stik itu langsung mental dan ngejatohin palanya yasmin muntaz.

[sunting] Kehancuran

Pada masa kehancurannya, negara ini berakhir karena munculnya Susno Duadji dan Susyes Tigadji yang datang dari Barneytopia. Mula-mula mereka memberi tahu pada semua penduduk Kazakhstan bahwa Barney itu homo untuk membuatnya malu. Kemudian Borat datang menabok Barney dengan bibir seperti Tukul Arwana, lalu menyobek-nyonek mukanya, maka runtuhlah kerajaan Barneytopia di Kazakhstan bersamaan dengan runtuhnya menara Petromaksnas. Setelah negara ini hancur, Borat mengambil alih kekuasaan negara Kazakhstan dan menjadikan negara itu sebagai "The greatest country in the world", sampai sekarang.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mengandung unsur Barneyisme. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi