Kaukasus

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Russian flag3
Эта статья содержит элементы русском

Artikel ini, Kaukasus, mengandung unsur Rusia.
Di Rusia, halaman Kaukasus membaca kamu!

Bendera Turki
Bu makale, Türkiye geliyor

Artikel ini, Kaukasus, mengandung unsur Turki.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Istanbul dan Ankara, menonton Liga Turki, menonton kanal tipi TRT atau menonton sinetron Elif, mengajak Figen Alkan jalan-jalan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Turki.

Bendera Azerbaijan
Bu yazı Azərbaycan elementlər

Artikel ini, Kaukasus, mengandung unsur Azerbaijan.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Baku, menonton balap Formula Satu di Sirkuit Jalan Raya Baku, menonton Liga Azerbaijan, mengunjungi Stadion Olimpiade Baku atau hal-hal lain yang berbau Azerbaijan.

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua CD All About Love Vol.1 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Ajigile ! Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua Sandal dan CD All About Love Vol.1 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang seperti pantat kuda itu. OOPS
Eyang-Subur-JKT48
Eyang Subur approves!

Sebagai tanda kasih sayang, eyang subur memberi anda rahasia untuk menjadi seorang Donald Trump:

1. Pada tanggal 13 Muharram 1577 anda harus bekerja di tempat penyewaan video bokep disebelah Goa Gong plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Mafia Sentinel sembari membuka baju seseorang yang keasyikan menonton JancokTV yang ditanyangkan lewat microchip yang tertanam di perutnya.

2. Anda harus memperlakukan semua orang di rumah anda secara adil (Contoh: jika pembantu anda berbuat salah lalu anda setrika, maka, jika istri,anak atau orang tua anda berbuat salah, mereka harus anda setrika juga), namanya pemimpin harus adil.

3. Anda harus sekolah sampai S3 di 3 universias berbeda dan semuanya harus diawali dengan huruf S (Contoh: Dr. Boyke mengambil S1 Seksologi, S2 Syurlogi dan S3 Sodomilogi)hal ini dapat meningkatkan konsitensi anda.

4. Anda harus meng-add facebook Muhammad Suwardi Amrullah Dan Woe Raiyan, mereka dapat membantu anda membuat meme, biar ngetop.

5. Anda harus menjadi supporter Persepam Madura dan harus menghabiskan setidaknya 100 juta rupiah untuk pernak-pernik mereka, siapa tahu kalau madura kena tsunami harganya akan meningkat.

6. Anda harus coblos Rhoma Irama di pemilu 2014....jika tak ingin uang anda hangus.

7. Anda harus tahu siapa moyang anda, biasanya para moyang punya harta tersembunyi, kayak difilm-film.

8. Prempuan dan pria punya kelebihan masing-masing, so, jadilah transgender.

9. Anda harus dapat memecahkan isi manuskrip voynich.

10.Anda harus dapat membuat kalimat filosofis yang mengena, contoh: fatin, penyanyi terbaik di alam semesta sangat melankonis dibawah rossa, juri terburuk di alam semesta.

11. Anda harus tahu 101 korealisasi antara bokap dan bok3p, contoh: Bokap demen nonton bok3p, sisanya cari sendiri.

12. Anda harus tahu mana motivator yang baik maan yang payah, contoh yang payah: Agung ikut kontes stand up comedy indonesia season 2 tapi akhirnya ia menjadi nomor dua, karena tereliminasi di babak dua, ya, nomor dua, dari belakang.

13. dan yang terakhir, anda tak boleh membaca SATUPUN artikel yang mengandung angka sial seperti empat, enam, tigabelas atau sejenisnya.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban meme seperti aya wiguna^^

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengentoti istri-istri Eyang Subur
Arya Wiguna MGM DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna Dissaproves

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Арья Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Kaukasus
Membuatnya SEMPAK LU SOBEK, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Barney
.

Urll

Kaukasus adalah sekumpulan negara yang bersebelahan dengan Rusia dan Turki. Kaukasus pernah menjadi bagian dari Uni Soviet selama 435 tahun. Kaukasus sendiri terdiri dari tiga negara dan beberapa wilayah yang mengaku negara. Kaukasus terkenal dengan kebudayaan yang indah dan jayus.

[sunting] Negara-negara Kaukasus

[sunting] Wilayah yang mengaku negara

Peralatan pribadi