Kaskuser

Gta tukulkarta.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Sumarjinah.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke sibuhuan, hancurkan semua komputer disana dengan keris, dan bela diri anda dengan Elements of Harmony.
Wakawaw.jpg

Kaskuser yang serakah, ceroboh, dan budeg

Kaskuser adalah orang-orang yang gak ada kerjaan selain membuka Kaskus. Kebanyakan dari mereka adalah jomblo kurang kerjaan, yang mencari info serta ilmu di kaskus, termasuk hal-hal dewasa. Kaskuser sekarang ini yang didominasi nubi yang menggemari grup kimcil JKT48, karena ya itu tadi sebab Kaskuser itu banyak yang jomblo dan kurang kerjaan, dan mereka berharap di kaskus akan banyak thread-thread yang berisi foto-foto syur personel JKT48. Tapi yang seperti itu adalah kaskuser gadungan, kaskuser sejati adalah kaskuser yang niat ngaskusnya adalah untuk mencari ilmu dan berburu cendol, bukan menjadi jomblo ngenes dengan cara mengkhayal tentang JKT48. Kaskus forum elit bos, bukan forum tempat jomblo ngenes berkhayal bisa jadi pacarnya kimcil-kimcil JKT48.

[sunting] Yang disukai Kaskuser

[sunting] Yang dibenci Kaskuser

Peralatan pribadi