Kartu Undead

Kartu Undead adalah jenis kartu khusus yang hanya ada 53 buah di galaksi ini (termasuk dunia lain, dunia cermin, atau dunia kotak andaikan saja Doraemon). Setiap kartu undead berisi seekor mayat hidup yang bisa dikeluarkan dengan cara digesek atau dimasukkan ke slot machine. Mayat-mayat hidup ini biasanya berbentuk hewan, tumbuhan, amoeba, jamur, atau plankton, tetapi ada juga manusia yang nyasar masuk ke dalam kartu (undead card 2 heart).

Kartu kartu ini pertama kali digunakan oleh 4 duelist legendaris bernama Blade, Garren, Chalice, dan Leangle pada turnamen awal Yugi Oh GX. Mereka berasal dari Guild Kamen rider Blade. Namun karena kekuatan serangannya yang melebihi life points (>10000) maka keempat duelist ini diban dari turnamen dan kartu-kartunya disegel di gunung Fujiyama(gunung-gunung Fuji).

Pada tahun 2008 ada rumor munculnya kartu-kartu undead palsu yang bernama Trial Version (versi coba-coba) yang memiliki kekuatan melebihi kartu originalnya.Rupanya Chalice berhasil menemukan kartu Undead tersebut dan menggesekannya ke slot machine dan merubahnya menjadi liar. Sementara itu Blade menemukan kartu King, dan Garren menemukan kartu Jack. Sementara itu Leangle menemukan kartu KTP yang berisi dompet, yang kemudian dia buang dan mengambil dompetnya saja. Namun ternyata salah satu Undead yang berhasil keluar dari kartu Undead melihat kejadian tersebut lalu menyodomi Leangle.

[sunting] Lihat Juga

Yugioh

Peralatan pribadi