Kapten Westerling

Kapten Westerling adalah orang stress Belanda yang membantai orang-orang Makassar saat perang kemerdekaan Indonesia. dia terlalu banyak maen GTA bajakan.

Westerling sebelumnya adalah seorang pegulat profesional, semua lawan dia kalahkan sehingga dia menjadi juara gulat Belanda saat itu. Akhirnya dia malah stress sendiri karena terlalu banyak maen GTA.

Mendengar pecah perang Belanda versus Indonesia karena ulah Sawung Kampret yang sering membikin ulah terhadap orang-orang Belanda di Indonesia. Akhirnya Westerling yang tengah stress berat meminta dikirim ke Indonesia untuk melampiaskan kestressannya.

Sampai di Jakarta dengan pesawat Garuda Indonesia, Westerling sudah siap dengan bajunya untuk bergulat dengan Sawung, namun sayang yang bersangkutan tengah berada di Makassar untuk bergabung dengan mahasiswa Teknik yang tengah tawuran dengan mahasiswa Sospol yang dimotori oleh Jusuf Kalla. Akhirnya Westerling menyusul ke Makassar dengan Lion Air dengan tetap membawa baju gulat, itupun setelah mengancam seorang mbak2 penjual tiket akan digulat bila gak mau menjualkan tiketnya.

Setibanya di sana, Westerling pusing lagi, karena si Sawung ternyata telah berada di Belanda karena kepincut dengan cewek bule, padahal belum lama dia di Makassar... stress dan kecewa karena tertipu, si Westerling akhirnya membantai setiap orang yang dia temui layaknya Rambo membantai Vietcong tapi dia dengan bergulat.

Hasilnya separuh orang Makassar habis dan yang tersisanya hanyalah para perusuh dan preman (bekas anak buah Westerling. Setelah puas membantai, westerling kabur ke Vietnam karena takut diburu Satpol PP sementara pelurunya telah habis. Tadinya dia mau ke Amerika tapi ditolak karena takut menyaingi Rambo, akhirnya dia terbunuh oleh Rambo saat gak sengaja bertemu di Hawaii, dengan ditembak tepat di tengah kepala dengan triple kriss SVD.

Peralatan pribadi